Pinball Rocks table gratis sekarang termasuk keseluruhan baru permainan soundtrack - menampilkan trek mengagumkan dari For Today , Sirens & Sailors, Adrenaline Mob, Hawthorne Heights, Islander, Snow White’s Poison Bite, Everything In Slow Motion, I Am The Avalanche, Hangar 9, Norma Jean and Richie Kotzen !

Pinball Rocks HD adalah permainan pinball paling keras yang pernah ada , dibawa ke anda oleh Sony Music Entertainment dan Gameprom .


Pinball Rocks HD adalah kompilasi lima meja yang menampilkan permainan gratis sarat dengan lagu-lagu baru dari artis hari ini atas batu dan empat meja kustom untuk Alice in Chains , Bullet For My Valentine , AC / DC dan Slayer . Setiap permainan memberikan pemotongan tepi grafis 3D , misi , game bonus yang unik dan riff memekakkan telinga .

* ROCKS PINBALL : Langsung ke rock klub GRATIS kami meja bertema , dan menantang diri dengan 20 + misi dan 3 game bonus . Pinball Rocks memiliki soundtrack mengagumkan bersama dengan in-game voiceovers dari SiriusXM yang Zeena Koda . Ini seperti sebuah kotak juke dalam permainan - setiap bola Anda bermain engkol pembunuh lagu baru dari band papan atas saat ini , dan lagu akan diperbarui dalam rilis berikutnya dari permainan ! Tiga game bonus yang unik dan fitur akan dibuka karena Anda maju melalui semua misi . Mengalahkan mereka semua untuk menjadi benar Pinball Rocks VIP , dan mengaktifkan fitur mengagumkan sepanjang jalan seperti mode multiball dan penabung bola .

* ALICE IN CHAINS : Hot pada tumit band terbaru album hit THE DEVIL PUT DINOSAURUS DI SINI , Alice In Chains Pinball Rocks adalah perjalanan sepanjang karir legendaris band . Menghancurkan Jar of Flies , memecahkan Bank Musik dan membuka hati dan tengkorak dino menghitam semua di bawah pengawasan ketat dari Tripod . Permainan ini memiliki voiceovers asli dari anggota band Jerry Cantrell , William DuVall , Sean Kinney dan Inez Mike bersama dengan banyak hits terbesar band ini, yang berpuncak dengan membuka yang menampilkan band single terbaru " berongga . "

* BULLET FOR MY VALENTINE : Bersiap-siap untuk SCREAM AIM DAN KEBAKARAN ! Penuh dengan referensi untuk banyak band hit video , BFMV Pinball adalah pengalaman kecepatan tinggi liar menyalurkan energi dari salah satu tindakan paling keras rock . Jalankan meteran kemarahan , menumpahkan bensin di Air mata Jangan Jatuh misi dan lihat apakah Anda bisa mengalahkan gitar pedal Mini game untuk kejutan khusus . Fitur voiceovers dari BFMV frontman Matthew Tuck .

* AC / DC : Bagi mereka tentang rock , kami membawa Anda AC / DC Pinball Rocks ! Kami menyajikan judul batu laris yang memungkinkan Anda mengambil panggung dan berjemur di lampu warna-warni , menderu gitar , dan drum gemuruh dari AC / DC . Termasuk klasik AC / DC hit , rekaman suara asli dari vokalis Brian Johnson , mini-games gitar - merobek-robek dan lingkungan pinball hyper- realistis menampilkan set pieces paling ikonik AC / DC ' s . Cincin lonceng neraka , api salut meriam , mengibaskan saklar untuk menyalakan pembangkit listrik , dan mengambil naik dengan Rosie - semua dalam menyilaukan HD .

* SLAYER : Legends of metal bertemu raja game arcade dalam satu keras , cepat , sirip - labrakan frenzy . Hyper- realistis pinball gameplay diatur ke latar belakang terinspirasi oleh band terbaru head-banging karya , World Painted Blood . Termasuk musik , rekaman suara asli dari penyanyi / bassist Tom Araya , gitar shredding mini-games , dan lingkungan pinball langsung dari mimpi terburuk Anda . Mainkan LOUD !

SEMUA FITUR PERTANDINGAN :

- Hyper - realistis mesin fisika
- Seni asli 3D yang menakjubkan dengan perhatian yang ekstrim terhadap detail
- Beberapa sudut kamera : termasuk Stereoscopic 3D - perspektif , meja penuh dan cam cerdas
- Dalam Pertandingan toko menampilkan semua lagu dalam permainan dengan opsi satu - klik pembelian sederhana untuk memiliki trek dan download ke perpustakaan musik Anda , bersama dengan berbagai add -on " menipu " untuk meningkatkan gameplay .
- Voiceovers Asli
- Rhythm mini-games

Pinball HD Rocks memanggil hingga 11 dan merupakan yang terbesar , baddest batu diresapi permainan pernah . Dapatkan hari ini!

Apa yang Baru
- Ini Pembaruan perbaikan masalah dengan yang terakhir dari 2/11/14 .
- The GRATIS Pinball table Rocks sekarang termasuk baru seluruh permainan soundtrack - menampilkan trek mengagumkan dari For Today , Sirens & Sailors, Adrenaline Mob, Hawthorne Heights, Islander, Snow White’s Poison Bite, Everything In Slow Motion, I Am The Avalanche, Hangar 9, Norma Jean and Richie Kotzen !

Download disini APK : Pinball Rocks HD v1.0.4 Apk
Download disini OBB : Pinball Rocks HD v1.0.4 Obb

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.