Menyusup armada musuh dan mengakali lawan Anda dalam menarik , wajah - to-face tempur . Memulai misi epik untuk melarikan diri dari kapal musuh , menemukan resistensi Wookiee , bertahan penyergapan di jalan-jalan Mos Espa , dan banyak lagi ! Berjuang untuk kontrol utama galaksi dalam permainan tempur ini strategis , di mana setiap langkah !


MEMBANGUN SENDIRI ASSAULT TEAM ANDA
Mengumpulkan dan bermain dengan favorit klasik Star Wars karakter Anda seperti Luke Skywalker , Han Solo , Boba Fett , tusken Raiders , dan banyak lagi! Setiap pahlawan memiliki statistik yang unik , kemampuan , dan serangan untuk meningkatkan kekuatan keseluruhan tim Anda .

PERTIKAIAN MEMAKSA
Membawa tim serbu Anda ke dalam pertempuran , dan mengalahkan musuh galaksi dan pemain lain ! Strategis memilih skuad Anda , kemudian menyebarkan anggota tim Anda ' taktik khusus . Menghancurkan lawan Anda untuk mendapatkan hadiah berharga dan karakter baru !

TINGKAT UP HEROES ANDA
Kumpulkan item untuk melatih karakter Anda dan meningkatkan serangan khusus mereka , membuat tim Anda lebih dominan melawan musuh semakin kuat !

MENYENANGKAN BERMAIN KOMPETITIF
Melawan pemain lain di PvP pertempuran untuk memenangkan menjarah ekstra !

GRAPHICS STUNNING
Pengalaman sinematik , grafis berkualitas tinggi pada perangkat mobile Anda sebagai Anda membuat jalan dari adegan ke adegan dengan karakter penuh dan animasi latar belakang selama pertempuran .

CERITA ORIGINAL TERINSPIRASI OLEH STAR WARS FRANCHISE
Lengkap misi semua - baru ditetapkan antara Star Wars : Episode IV A New Hope dan Star Wars : Episode V The Empire Strikes Back . Perjalanan ke ikon Star Wars planet seperti Tatooine , Kashyyyk , dan banyak lagi.

Diperlukan Android O / S : 4.0 +

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.