AlarmPad membawa konteks untuk alarm Anda . Mengatur alarm dan melihat langsung ramalan cuaca dan kalender janji Anda untuk hari dan waktu setelah alarm Anda . AlarmPad mendengarkan update kalender Anda dan menawarkan widget indah yang dimasukkan ke dalam satu tempat alarm berikutnya , kalender janji dan cuaca . Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mendengarkan pesan pribadi Anda dan berbicara perintah suara untuk mengabaikan atau menunda alarm .


fitur utama
* Tambahkan alarm baru dengan mengklik : AlarmPad membantu Anda memilih waktu yang tepat untuk alarm Anda dengan membiarkan Anda mengatur pagi , siang, sore dan malam kali.
* Dapatkan informasi dalam konteks : Atur alarm dan mendapatkan update ramalan cuaca dan janji untuk tanggal dan waktu setelah alarm Anda .
* Hilangkan alarm ke tampilan notifikasi yang indah : Dapatkan informasi cuaca dan kalender rinci segera setelah menolak alarm . AlarmPad juga dapat berbicara informasi itu kepada Anda .
* Sesuaikan alarm Anda : Mengatur pesan pribadi Anda sendiri dan biarkan AlarmPad berbicara dalam bahasa Anda . Mendukung berbicara pesan sementara alarm berdering atau setelah Anda menolaknya.
* Mengatur alarm untuk acara kalender Anda : AlarmPad mendeteksi ketika Anda membuat acara kalender dan menanyakan apakah Anda ingin membuat alarm untuk itu . Sederhana dan mudah .
* Gunakan perangkat bluetooth Anda : AlarmPad mendukung bluetooth sehingga Anda dapat mengabaikan alarm Anda dengan perintah suara saat mengemudi
* Mengintegrasikan ke DashClock : AlarmPad dilengkapi dengan ekstensi untuk menampilkan informasi tentang alarm berikutnya pada DashClock .
* Mengintegrasikan ke aplikasi lain : alarm otomatis mengatur menggunakan aplikasi lain seperti Tasker dengan hanya memilih " mengatur alarm " pilihan .
* Gunakan MindMe Pro Key Anda : Jika Anda sudah membeli MindMe Pro Key , tidak perlu untuk membeli yang lain . AlarmPad bekerja dengan satu yang sudah Anda miliki .

Tentang versi PRO
Versi ini menghilangkan iklan dan memungkinkan Anda untuk memiliki alarm tidak terbatas . Pertimbangkan membeli MindMe Pro Key Sebaliknya jika Anda juga ingin menggunakan aplikasi kami yang lain , MindMe Smart Notifications .

Apa yang Baru
versi 1.2
- Berbasis Kalender alarm : fitur baru yang eksklusif yang memungkinkan Anda men-setup alarm berdasarkan judul acara kalender Anda . Klik pada " Aktifkan mode lanjutan " dalam menu pengaturan untuk mulai menggunakannya .
- Action Tasker Plugin sehingga Anda dapat mengubah status dan menjalankan alarm Anda langsung dari Tasker
- Baru pemberitahuan alarm yang akan datang sehingga Anda dapat mengabaikan mereka sebelum mereka cincin
- Peningkatan UI
- Perbaikan bug .

Download disini : AlarmPad PRO v1.2 Apk

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.