Men-download peta topo untuk navigasi luar offline! Seperti yang terlihat pada Remaja Serigala ! Gunakan telepon Anda atau tablet sebagai offroad topo pemetaan genggam GPS dengan aplikasi navigasi luar laris untuk Android ! Menjelajahi luar cakupan sel untuk hiking dan rekreasi lainnya .


Men-download peta topo bagi AS dan banyak negara lain di muka, sehingga Anda tidak perlu cakupan sel ketika menavigasi .

Gunakan GPS waypoints dari GPX atau KML file , atau masukkan koordinat sendiri dengan menggunakan bujur / lintang , UTM MGRS , atau referensi jaringan . Menggunakan GOTO membuat waypoint lokus untuk navigasi .

Ini menggunakan banyak sumber peta yang tersedia untuk publik sebagai download gratis . Ia juga memiliki beberapa konten tambahan yang tersedia sebagai aplikasi dalam pembelian :
- Accuterra Topo Peta Sumber untuk $ 19.99/year . Hal ini dapat dibeli dan digunakan dengan atau bukan sumber bebas .
- Batas peta untuk 12 negara bagian barat dari Biro Manajemen Tanah ( BLM ) dari $ 9,99 masing-masing . Overlay untuk peta topo dihargai oleh pemburu .
- UGM batas di beberapa negara
- Lake Contours di WA , CT , MN
Konten dari TrailMaps AS $ 15,99 , termasuk :
- ATV , Whitewater , dan Equestrian Trail Maps ,

Lihat ini dalam menu di bawah Lebih - > " Pembelian AddOns " . Mereka dapat ditampilkan di atas peta topo .

Anda dapat mencoba versi DEMO untuk memastikan Anda seperti peta di negara Anda .

Tentang topo ( topografi ) peta : peta Topo menunjukkan medan melalui warna dan kontur , dan berguna untuk navigasi offroad . Peta topo dan GPS dapat digunakan untuk jalur hiking , berburu , kayak, snowshoeing , & backpacker .
Anda dapat membuat peta Anda sendiri dengan Mobile Atlas Creator , atau menentukan server ubin kustom . Dibangun pada sumber meliputi:
OpenStreetMaps dari MapQuest
OpenCycleMaps menunjukkan medan di seluruh dunia
US Topo Peta dari Caltopo dan USGS
USTopo : Aerial Photography dengan markup .
Kanada Topo Maps dari Toporama
Peta laut : NOAA RNC Charts Nautical ( pesisir )
USGS Warna Aerial fotografi
Topografi Peta dari Spanyol dan Italia
Peta topo Selandia Baru
Peta GSI Jepang .
Banyak dari sumber-sumber di atas umumnya bebas untuk digunakan .

Gunakan peta topo offline dan GPS pada hiking trails tanpa layanan seluler . GPS di ponsel Android Anda bisa mendapatkan posisinya dari satelit GPS , dan Anda tidak perlu bergantung pada data plan untuk mendapatkan peta . Memiliki lebih menyenangkan dan aman GPS petualangan di pedalaman .

Gunakan untuk geocaching dengan mendapatkan permintaan saku sebagai GPX .

Selain geocaching , menggunakan GPS untuk merekam trek GPS dan waypoints pada perjalanan Anda , sambil pelacakan pencarian GPS Anda pada peta topografi . Ini mungkin menggantikan Anda Garmin GPS genggam .

Berikut ini adalah beberapa kegiatan di luar ruangan GPS Navigator BackCountry telah digunakan untuk :
Sebagai hiking GPS baik pada hiking trails dan off trail .
Berkemah perjalanan untuk menemukan bahwa situs berkemah sempurna atau menemukan jalan kembali ke perkemahan dengan GPS .
Berburu perjalanan untuk berburu permainan liar di daerah kasar .
Melakukan pengintaian untuk berburu atau perjalanan berburu hidup .
Fishing: menandai tempat memancing favorit Anda dan menavigasi dengan GPS .
Search and Rescue ( SAR ) .
Trekking jejak Pacific Crest atau hiking jangka panjang lainnya .
Kayak dan kano perjalanan di danau dan sungai pedalaman atau laut , perairan pesisir .
Backpacker perjalanan : menggunakan peta topo daerah padang gurun dan hutan nasional untuk menavigasi di jalan dengan GPS . Memiliki ini dalam ransel Anda atau ransel .
Petualangan salju termasuk mobil salju , ski dan sepatu salju .

Temukan cara Anda sendiri bersenang-senang di luar ruangan. Jadilah maverick dengan berkeliaran di luar layanan seluler batas dengan GPS Anda . Menjadi pro pada navigasi dengan GPS bagi Allsports untuk di luar ruangan .

BackCountry Navigator sebelumnya telah tersedia pada perangkat WM dan dimuat pada perangkat Nomad luar kasar Trimble . Android versi ini lebih fleksibel , fitur , dan menyenangkan .

Untuk biaya satu kali , ini tambahan yang bagus untuk perlengkapan outdoor Anda membeli di Cabelas , REI , atau toko di luar ruangan lain . Banyak telah menemukan GPS Android dalam ponsel atau tablet menggantikan GPS Garmin atau Magellan GPS , seperti Garmin Montana GPS , Garmin etrex GPS , atau GPS Garmin Oregon . Android bisa menjadi GPS genggam Anda .

Apa yang Baru
New menu navigasi laci .
Silakan coba DEMO pertama untuk HD Razr atau Razr Maxx HD , untuk memastikan bekerja dengan baik pada perangkat Anda .
Addons termasuk Accuterra peta sumber , GMUs dari berbagai negara . Peta Snowmobile trail , ATV , Berkuda , Birding , dan jejak peta Whitewater , dan BLM Land Boundary Maps dari 12 negara-negara Barat .

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.