Beyond Space adalah cutting edge 3D space shooter yang menyelam pemain menjadi petak-petak gelap di vena yang terbaik Ruang Opera .
Skor sistem planet , nebula dan bidang astreoid untuk mengeksplorasi . Sepenuhnya rinci 3D Graphics , irama , spacescapes beautifuly dicat , efek khusus yang spektakuler , bersinar diberikan , lampu , flare matahari dan refleksi ,
Semuanya intensif dengan ambient soundtrack namun dinamis dan efek suara yang besar .
Anda Max Walker , seorang petualang spacefaring dan pilot - untuk - menyewa , yang akan terseret ke dalam konflik galaksi - spanning .

AN EPIC SPACE ODYSSEY BERHARGA DARI TERBESAR HOLLYWOOD Blockbuster

  • Perjalanan kami dimulai ketika Max Walker memulai kontrak dengan Aliansi Planet dan segera mendapat fajar menjadi konflik galaksi - spanning .
  • Misinya akan membawa dia di luar mencapai ruang , melawan banyak lawan yang berbeda , bertemu tuan bajak laut , licik politisi , sekutu penipu dan pemimpin ambisius - semua terjerat dalam epik ruang yang akan mengubah wajah galaksi .
  • Menyelam ke cerita asli ini melalui alur cerita yang kaya dan menawan lokal di [ Inggris ] dengan bahasa Inggris dialog aktor bersuara dan cutscenes .


MENGAMBIL KONTROL DARI SPACEFIGHTERS POWERFULL

  • Kapal kapal Anda , menunjukkan keahlian pilot Anda ke Barrel - gulungan , meningkatkan melompat , " masuk " sistem peringatan , gemetar tailing musuh dan missilies dipandu ...
  • Membuka berbagai macam kapal di Hangar dan pilih senjata Anda , perisai dan afterburner antara puluhan item untuk ribuan kemungkinan kombinasi ... untuk menghadapi situasi apa pun .


ennemies SMART
Musuh di luar angkasa adalah cerdas dan membedakan diri melalui AI mereka . Unit yang berbeda melakukan taktik pertempuran mereka sendiri . Armada skuadron akan berkumpul untuk menyerang , sedangkan bajak laut akan bertindak dengan cara yang lebih ... gangguan yang membuat mereka lebih sulit diprediksi .
Lanjutan AI dengan tingkat kesulitan disesuaikan akan menjaga setiap pemain di kaki mereka .

Apa yang ada di versi ini : ( Diperbarui : Mar 3, 2014 )
  • Awal membuka inapps akan segera tersedia
  • OBB masalah yang dihadapi akhir pekan ini sekarang diperbaiki . Maaf atas ketidaknyamanan ini .

Diperlukan Android O / S : 4.1 +

Download disini APK+OBB : 

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.