Strategi simulasi secara online Kaisar Legend, Tiga- Periode Pemerintahan baru berbasis mobile game dengan grafis yang halus , bermain game dan alur cerita akhirnya datang ke pemain ! Sebagai strategi simulasi game online tetapi berbeda dengan rekan-rekan , Kaisar Legenda berjalan dengan pengalaman game yang menyenangkan .


Nyata & Segar Historical Dungeons
Richer dari sebelumnya , Kaisar Legenda fitur latar belakang Tiga Kerajaan Periode China , mereproduksi sejarah orang yang menderita kekacauan dan warlordisme , dan sejarah membutuhkan persatuan . Dan Anda akan melalui pertempuran historis - terkenal, seperti Battle of Red Cliffs dan Pertempuran Yi Ling , untuk melawan lebih dari ribuan karakter dan pemain online untuk memperluas lahan Anda dan merasa kebijaksanaan dan strategi jenderal terkenal sejarah dan konselor seperti saint perang , Guan Yu ( Kuan Kung ) dan berjongkok naga , Zhuge Liang .

Penelitian unik dan Mengembangkan Sistem
Dalam Kaisar Legend, teknologi perang yang berbeda yang meliputi militer , perdagangan , sumber daya array, senjata dll , menunggu Anda untuk meneliti dan mengembangkan , dengan mana Anda bisa mendapatkan tak terduga fantastis tingkat tinggi senjata dan sumber daya yang berharga . Seperti di negara nyata, Anda , tidak hanya bertindak sebagai pemimpin negara, tetapi juga strategi, akan menikmati funs untuk mengeksploitasi dan mengembangkan panggangan tanah , pasar , barak , lahan pertanian , pasar , perusahaan dll Dan pahlawan pelatihan , rekrutmen , patroli dan perdagangan dll akan membiarkan Anda menjadi seorang kaisar yang komprehensif terkemuka urusan negara tidak peduli seberapa besar atau sepele .

Berbeda Heroes Individual
Tidak hanya Guan Yu dan Zhuge Liang , Kaisar Legenda mencakup hampir semua jenderal terkenal , panglima perang , penasehat , keindahan dll dari Periode Tiga Kerajaan - . Pahlawan di Emperor Legenda memiliki atribut yang kaya dan khas dengan begitu banyak keterampilan yang unik yang berbeda , dan pahlawan penyebaran dalam array yang berbeda akan memberikan efek yang tak terduga dan mengejutkan di medan . Dan Anda akan juga menikmati pertempuran pertempuran dengan penyebaran berbagai keterampilan dan taktik pahlawan di Kaisar Legend. Selain itu, pahlawan di Emperor Legenda mendapatkan posisi resmi berubah dan pendudukan , yang membantu Anda untuk mencapai lebih banyak keberhasilan dan membiarkan Anda mengalami karakter yang lebih nyata dan menyadari lebih banyak kemungkinan !

Fantastic Battle System
Kaisar Legenda sarat dengan unit berlimpah tentara dengan keterampilan yang berbeda , array tingkat yang berbeda beberapa untuk pertempuran , dan Anda dapat bergabung dengan perang korps besar, bahkan sebagai pemimpin korps , untuk melawan banyak pemain musuh dengan pemain teman Anda bersama-sama untuk prestasi yang lebih tinggi . Bila Anda tumbuh kuat , Anda bahkan dapat menaklukkan pemain lain secara langsung , merebut sumber daya mereka , afiliasi mereka dan menerima upeti mereka , menjadi kaisar nyata . Dan selain musuh , Anda juga mendapatkan kesempatan untuk menduduki kota-kota netral mudah untuk pembangunan negara yang lebih baik . Selain itu , arena dan stadion di mana banyak elit mengumpulkan tempat menarik untuk membuktikan kekuatan Anda juga, di mana Anda bisa mengalahkan master di stadion atau menang 64 pertandingan di arena untuk mengangkat peringkat Anda !

Tentu saja, selain fitur di atas , Kaisar Legenda mendapat banyak poin menarik lainnya seperti sistem item yang pahlawan , menara trial , toko misterius , sumber daya bersaing dll , dan semua orang sedang menunggu untuk bergabung dengan Anda!
Pertahanan atau serangan , keberhasilan atau kegagalan , itu semua terserah Anda ! Bergabunglah Kaisar Legenda untuk menaklukkan dunia baru dan mencapai legenda baru Anda !

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.