ROOT diperlukan . Tanpa itu , aplikasi tidak dapat diluncurkan .

Hari ini beberapa aplikasi menyimpan file besar atas kartu SD internal ( misalnya games , podcast , offline RSS konten , gambar, video , offline perangkat lunak navigasi ) . Biasanya pengguna memiliki ukuran sd card internal kecil ( ~ 16GB ) sedangkan SD eksternal jauh lebih besar ( ~ 32 - 64GB ) . Sebagian besar pengguna aplikasi download dari Play Store menyimpan data aplikasi mereka di sdcard internal yang secara default dan tidak memiliki pilihan untuk menggunakan kartu SD eksternal untuk menyimpan data sehingga mereka kelaparan kartu memori SD internal Anda . FolderMount adalah solusi untuk masalah ini .

Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk menghubungkan folder di sdcard internal Anda ke folder di sdcard eksternal Anda sehingga mengisi folder sdcard internal yang dengan konten yang benar-benar ada di kartu eksternal . Ini membantu kita ruang bebas dan memiliki beberapa game / aplikasi dengan data yang besar yang disimpan secara bersamaan tanpa perlu uninstall . Untuk perangkat Nexus tanpa sdcard eksternal , aplikasi ini akan membantu folder link ke usb flash drive misalnya.

Fitur FolderMount :
* Mount folder kartu SD internal ke folder SD eksternal .
* Pindahkan isi dari internal ke eksternal ketika sepasang ditambahkan . ( Dialog prompt)
* Dukungan untuk Android 2,3-4,4 .
* Holo bertema sepanjang dan desain GUI intuitif .
* Ini akan mengecek status SDcard mount dan remount jika perlu .

Apa yang Baru
v2.6.4
- Diperbarui Portugis ( penerjemah baru : extream87 ) , Polandia , Latvia , Jerman dan Finlandia Lokal . Terima kasih relawan !
- Semua menu patch yang digulir . Hal ini akan membantu beberapa pengguna yang tidak bisa melihat tombol bawah dengan benar dalam dialog ini.
- Memperbaiki kasus yang jarang terjadi di mana beberapa pengguna S4/Note 3 pembaruan yang 4,3-4,4 dan patch sistem menggunakan FolderMount menyebabkan hilangnya sdcards internal / eksternal .

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.