Google Play adalah one -stop shop untuk semua hiburan favorit Anda . Dengan lebih dari 450.000 aplikasi , jutaan lagu dan buku , dan ribuan film , Google Play memiliki sesuatu untuk semua orang . Sebelum Anda memutuskan apa yang Anda inginkan , sampel musik gratis atau buku , melihat peringkat app , ulasan , dan screenshot , atau menonton trailer film . Google Play adalah lebih terhubung , pengalaman yang kuat .


Kekuatan awan
Bagaimana keren itu akan jika hiburan Anda hanya tersedia di mana saja ? Sekarang . Membeli buku di ponsel Android Anda dan membacanya di web di play.google.com . http://goo.gl/ovsCS Beli album baru pada tablet Android Anda dan mendengarkan pada desktop Anda di tempat kerja . Menyewa film secara online dan menonton di mana saja pada ponsel Anda . Itulah keindahan awan . Anda dapat membaca , mendengarkan dan menonton semua konten favorit Anda di manapun Anda inginkan. Tidak ada perangkat lunak yang diperlukan dan tidak ada kabel atau sinkronisasi yang dibutuhkan , dan bagian yang terbaik - Google Play awan bebas untuk digunakan .

Berbagi apa yang Anda cintai
Temukan , toko , menikmati, dan berbagi musik , film, buku , dan aplikasi kapan saja , di mana saja . Ketika Anda menemukan sebuah lagu yang menakjubkan , sebuah thriller menggigit kuku atau film kenangan , hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah berbagi dengan teman Anda . Pada Google Play berbagi hiburan favorit Anda hanya menjadi lebih mudah . Anda dapat dengan mudah berbagi posting tentang buku-buku favorit Anda, musik, film , game atau aplikasi ke lingkaran Anda di Google+ , email , atau pesan teks dalam satu klik .

Bermain dengan musik
Cari musik yang Anda cintai
Google Play telah mengangkat tangan meningkatnya artis dan band besar dari genre favorit Anda. Dengan musik di Google Play, Anda akan mendapatkan rekomendasi pribadi berdasarkan apa yang Anda mendengarkan sebagian . Dan ketika Anda tidak belanja untuk musik baru , menemukan kembali perpustakaan Anda dengan menciptakan Mix Instan .

Beli sekarang , dengarkan sekarang ,  tidak pernah sync
Ada ratusan lagu gratis dan jutaan lebih untuk membeli di Google Play . Musik yang Anda pilih secara otomatis disimpan di Google Play perpustakaan musik Anda dan langsung siap untuk bermain di komputer Anda , ponsel Android atau tablet .

Musik Anda , kapan saja, di mana saja
Akses Google Putar perpustakaan musik di mana saja , kapan saja - tidak ada sinkronisasi , tidak ada kabel . Aliran musik langsung di Web dan mendengarkan di ponsel Android Anda atau tablet dengan apl Google Play Music . Tidak online? Ah, itu bukan apa-apa. Hanya pin favorit Anda ke perangkat mobile Anda untuk pemutaran offline.

Mengatur musik Anda
Jauhkan semua musik Anda dalam satu tempat . Apa pun yang Anda dapatkan di Google Play secara otomatis disimpan dalam perpustakaan musik Anda dan Anda bahkan dapat menambahkan hingga 20.000 lagu Anda sendiri secara gratis . Dengan musik yang disimpan secara online , Anda dapat berhenti khawatir tentang ruang penyimpanan dan mulai menikmati koleksi Anda di mana saja .

Berikan teman Anda gratis mendengarkan
Berbagi adalah peduli . Ketika Anda membeli musik di Google Play, Anda dapat berbagi gratis mendengarkan dengan teman Anda di Google+ . Dan Anda mendapatkan gratis mendengarkan ketika mereka berbagi apa yang telah mereka beli dengan Anda . Ini berbagi , menemukan dan membeli musik dibuat sederhana .

Bermain dengan buku
Cari buku-buku baru
Menemukan buku-buku favorit Anda dan penulis belum pernah lebih mudah . Dengan Google Play , toko pilihan terbesar di dunia eBook - dari thriller komedi , buku masak , laris fiksi , dan segala sesuatu di antara - menemukan lebih dari 4 juta buku untuk memilih dari , termasuk jutaan judul bebas . Dengan Google Play, membaca besar berikutnya adalah selalu di ujung jari Anda .

Beli kapanpun, dimanapun
Belanja di web atau pada perangkat Anda , menemukan eBook yang Anda cintai , dan mulai membaca langsung . Pilih dari jutaan judul , isi rilis baru , buku sampel gratis , dan menemukan terbaru up - dan-datang penulis .

Berbagi apa yang Anda cintai
Berbagi buku yang Anda cintai dengan keluarga dan teman-teman adalah hanya dengan sekali klik . Dengan Google Play Anda dapat dengan mudah mengirim favorit Anda membaca ke lingkaran Anda di Google+ , melalui email , atau pesan teks , langsung dari halaman-halaman buku Anda , tanpa melewatkan memukul .

Buku-buku Anda di awan
Dengan Google Play menikmati sinkronisasi mulus dan akses mudah di perangkat Anda . Semua buku-buku Anda disimpan di awan , sehingga seluruh perpustakaan Anda selalu bersama Anda , dapat diakses dari setiap perangkat yang terhubung . Dan dengan membaca offline, itu tidak pernah mudah untuk menyelam ke dalam buku-buku favorit Anda ketika Anda sedang offline , di luar jangkauan , atau di udara . Mulai membaca di tablet Anda, lanjutkan di web , dan menyelesaikan bab pada ponsel Anda . Anda akan mengambil cerita hanya di mana Anda tinggalkan , selalu di sebelah kanan halaman .

Sesuaikan pengalaman membaca Anda
Membaca buku-buku Anda dengan cara apapun yang Anda suka mereka di Google Play. Mudah beralih antara siang atau mode malam hari , melihat dalam lanskap atau potret , pilih font , ukuran teks , tinggi baris , dan sesuaikan dengan isi hati Anda .

Bermain dengan aplikasi dan game
Ada sebuah aplikasi untuk semua orang
Ras ke garis finish . Mencetak gol . Membeli saham . Membaca berita . Beli tiket film . Update status Anda . Personalisasi ponsel Anda dengan wallpaper hidup , nada dering , dan widget . Dengan lebih dari 450.000 aplikasi Android dan permainan ponsel Anda benar-benar adalah sistem hiburan mobile , organizer dan komputer portabel semua dibungkus dalam satu .

Cari aplikasi dan permainan baru
Mencari aplikasi baru ? Periksa picks staf kami , tangan - dipilih oleh tim editorial kami , isi aplikasi berdasarkan kategori atau hanya mencari mereka . Anda juga dapat membaca ulasan dan peringkat dari aplikasi lain dan permainan pengguna , dan bahkan menambahkan Anda sendiri .

Dapatkan update terbaru
Pengembang aplikasi selalu memperbarui aplikasi mereka menakjubkan dengan fitur-fitur baru , peralatan dan perbaikan . Google Play membuat menjaga aplikasi favorit Anda up to date mudah . Pilih 'update otomatis ' dalam pengaturan aplikasi Anda dan aplikasi Anda akan selalu diperbarui. Atau memilih untuk memperbarui semua aplikasi Anda dalam satu klik . Ini sederhana itu.

Dapatkan aplikasi favorit Anda , di mana saja
Baru saja menemukan aplikasi baru di web dan tidak sabar untuk mencobanya ? Menginstalnya dari Google Play di Web tanpa pernah menyentuh perangkat Anda . Aplikasi yang Anda install sekarang tersedia pada perangkat yang Anda pilih - langsung.

Bermain dengan film
Cari film yang Anda cintai
Pilih dari pilihan yang luar biasa dari ribuan film di Google Play termasuk judul HD , rilis baru , film pemenang penghargaan atau klasik favorit Anda. Apakah Anda berada dalam mood untuk komedi , drama , animasi , tindakan atau dokumenter , ada film yang tepat untuk Anda .

Perhatikan sekarang atau nanti
Menyewa film dan menonton mereka langsung . Atau , download film Anda untuk offline melihat dan melihatnya kemudian menggunakan Google Play Movies aplikasi atau menonton langsung di Web .

Perhatikan di mana saja
Menonton film di mana saja Google Play - sofa Anda , rumah teman-teman Anda 'atau dalam penerbangan . Ketika Anda menyewa film dengan Google Play Anda dapat melihatnya di ponsel , tablet atau Web yang terhubung PC .

Apa yang ada di versi ini : GP Modded by ChelpuS
- Dapat menggunakan app dilindungi dengan Google LVL ( Lisensi Verifikasi Library) tanpa crack
- Verifikasi lisensi dalam modus offline
- Tidak perlu menambal dengan Lucky patcher lagi
- TIDAK bisa men-download aplikasi berbayar secara GRATIS !
- Update diri di Nonaktifkan
- Tidak bekerja dengan Penagihan dan Verifikasi Lisensi ke Proxy
- Icon berubah
- Tombol ' Refund ' ulang ! ( Ketika Anda menekan tombol ' Refund ' , itu pengembalian uang dan tidak menghapus app . Tidak perlu untuk membuat cadangan sebelum pengembalian dana )

Petunjuk Install :
- Instal dan jalankan GooglePlay.Installer > klik ' Install dan reboot'
- ROOT Diperlukan !
- Jika Anda tidak akrab dengan menginstall mod Google play versi JANGAN MENCOBA INI !

Google Play Installer V1.1.2 untuk Google Play Store v4.6.17 ( Semua Warna dalam satu )

- DarkHorsed & Inverted
- Inverted
- Transparan
- Original

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.