Persiapkan untuk kursi celana Anda tunggangi liar hidup Anda - di minecart! 

Kau tahu, mereka menelepon saya bodoh ketika saya "dipinjam" emas dari 'tas ol di hutan. Mereka menelepon saya gila ketika saya mencuri kantong emas Cyclop besar itu. Mereka menyebut saya gila ketika saya meraih bahwa gigi emas dari Cthulhu. Aku bertanya-tanya apa yang akan mereka memanggil saya ketika saya menemukan dada Fat Dragon? Anda bisa memanggil saya serakah, saya tidak peduli. Apakah Anda siap untuk perjalanan hidup Anda laddy?! 

Apakah Anda seperti serakah? Apakah Anda berisiko hidup Anda untuk mendapatkan nugget emas terakhir? Dwarf Greedy memiliki 32 menantang tingkat yang akan membuat Anda bersumpah di bawah jenggot tebal dwarfish Anda! 

fitur : 
- 32 beautiful 3d tingkat 
- Mode yang berbeda dari permainan 
- Musik Dinamis 
- Dua skema kontrol

Download disini : Greedy Dwarf v0.91 Apk

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.