BARU : mode kerja Non -root sekarang didukung di 2.0 + , tapi masih dalam tahap awal . Saat ini memiliki auto - hibernasi karena pembatasan hak istimewa . Coba " Hibernate All " shortcut ( widget ) untuk kenyamanan . Pada Android 4.1 + , layanan aksesibilitas dapat diaktifkan untuk mengotomatisasi prosedur manual ini , sehingga menghilangkan semua klik .


Greenify TIDAK PERNAH mengumpulkan data pribadi Anda meskipun memiliki kemampuan layanan aksesibilitas , itu hanya mengambil keuntungan untuk mengotomatisasi banyak hal.

Ponsel atau tablet tidak akan pernah menjadi lebih lambat dan boros baterai setelah banyak aplikasi yang terinstal . Dengan Greenify , perangkat Anda dapat menjalankan hampir sama lancar dan lastingly seperti yang terjadi hari pertama Anda memilikinya !

Greenify membantu Anda mengidentifikasi dan menempatkan aplikasi nakal ke hibernasi saat Anda tidak menggunakan mereka , untuk menghentikan mereka dari tertinggal perangkat Anda dan leeching baterai , dengan cara yang unik ! Mereka bisa melakukan apa-apa tanpa peluncuran eksplisit oleh Anda atau aplikasi lain , sambil tetap mempertahankan fungsionalitas penuh ketika berjalan di latar depan , mirip dengan aplikasi iOS !

PENTING : Greenifying sebuah aplikasi menyiratkan bahwa Anda menyadari bahwa semua fungsi latar belakang (layanan , tugas periodik , penerima event , alarm , widget pembaruan , pesan push ) dari aplikasi ini akan menjadi keluar dari layanan selama hibernasi kecuali bila Anda menggunakan aplikasi ini .

TIDAK PERNAH greenify alarm jam apps , aplikasi pesan instan kecuali jika Anda tidak bergantung pada mereka . Harap memverifikasi dampak aplikasi greenified di mana Anda sangat bergantung .

Dibandingkan dengan alat populer lainnya yang bertujuan untuk tujuan yang sama , Greenify menawarkan keuntungan sebagai berikut :

◆ Berbeda dengan " Freeze " fitur dalam " TitaniumBackup Pro " yang benar-benar menonaktifkan aplikasi, Anda masih dapat menggunakan aplikasi Anda seperti biasa , berbagi konten dengan itu . Tidak perlu membekukan & defrozen itu .

◆ Tidak seperti " autostarts " , Anda bisa mendapatkan keuntungan dari hampir semua keuntungan , tanpa perlu berurusan dengan kompleksitas dan risiko komponen aplikasi tidak jelas, dan tidak pernah kehilangan fungsi ketika aplikasi aktif berjalan .

◆ Tidak seperti " XXX Task Killer " , perangkat Anda tidak akan pernah jatuh ke dalam kucing - tikus - permainan tersembunyi - lari dan pembunuhan agresif , yang tidak perlu mengkonsumsi lebih banyak jus baterai .

Apa yang Baru
v2.2 beta 10
Fitur eksperimental " Keep Notifications " sekarang dapat bekerja tanpa kerangka Xposed . ( terbatas )
Ditambahkan solusi masalah untuk berbicara pada beberapa perangkat Samsung .
Peningkatan kompatibilitas hibernasi manual otomatis dengan beberapa perangkat HTC .

instruksi :
1 ) Extract file zip .
2 ) Instal Xposed installer v2.4.1
3 ) Instal Greenify donation key v2.3
4 ) Install Greenify
5 ) Buka installer Xposed , pilih greenify dalam modul tab , tab terbuka kerangka kemudian tekan install / update & restart
6 ) Selesai!
Versi ini mendukung aplikasi sistem greenifing , bekerja dengan baik pada Android Runtime ( ART ) Dalam KitKat !
Aplikasi ini tidak memiliki iklan

Download disini : Greenify v2.2 beta 10 Apk

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.