Mobile Doc Scanner (MDScan) adalah alat bisnis baru khusus untuk perangkat Android Anda !
Alat ponsel sangat berguna memberikan pengguna kekuatan untuk memindai semua jenis dokumen , mengubahnya menjadi format PDF dan berbagi langsung dari perangkat Anda .


Dengan pengguna MDScan bebas untuk memindai semua jenis dokumen , mulai dari penerimaan ke halaman teks dan hampir segala sesuatu di antara , di mana saja di mana saja dan kapan saja.
Sebuah pendamping sempurna bagi pengguna yang sibuk , MDScan memungkinkan setiap orang untuk mengubah segala sesuatu dari faktur ke papan tulis dan kelas catatan , artikel majalah dan lebih ke dalam format PDF agar mudah ekspor mereka , berbagi dan e - mail ke orang lain , atau karena alasan lain mereka bisa datang dengan . MDScan otomatis mendeteksi perbatasan , mengoreksi distorsi , dan menyetarakan kecerahan untuk membuat jelas , dokumen dapat dibaca dengan kecepatan yang sangat tinggi untuk kenyamanan Anda .

Akan melebihi solusi pemindaian mobile lainnya MDScan menawarkan modus bidikan Batch untuk pemindaian super cepat sehingga pengguna dapat dengan mudah memindai dalam hitungan detik beberapa halaman dan menyimpan file dipindai untuk pemrosesan batch nanti.

Aplikasi ini bersinar dalam hal meng-upload serta semua konversi dokumen dilakukan secara lokal kanan pada perangkat pengguna. Ini berarti bahwa Anda dapat meng-upload dokumen ke layanan penyimpanan awan , termasuk Dropbox , Google Docs , atau Box.net , layanan email , atau Facebook dan Twitter yang dijamin untuk pergi dengan cepat , tanpa hambatan , dan tanpa risiko informasi yang berpotensi sensitif menjadi dikompromikan .
Sederhananya ada cukup bagi Anda untuk khawatir tentang tanpa harus pergi keluar dari cara Anda untuk memindai dan mengkonversi file ke PDF harus perlu timbul , dan sekarang dengan MDScan yang satu kekhawatiran Anda tidak akan pernah lagi .

★ ★ ★ ★ ★
Keuntungan dan manfaat utama
========================
★ Transform gambar apapun ke dalam format PDF .
★ Otomatis , dokumen berkualitas tinggi deteksi tepi dan koreksi perspektif .
★ manual gratis pengolahan gambar lanjutan untuk meningkatkan kualitas gambar yang buruk dan dokumen .
★ cepat memindai dan mengelola dokumen multi-halaman di mana saja
★ Scan, meng-upload atau mengirim dokumen dengan cepat , termasuk penerimaan , berita dan artikel majalah , faktur , kupon , poster dan banyak lagi
★ penyimpanan Cloud dan integrasi jaringan sosial untuk aksesibilitas dan berbagi

Apa yang Baru
Perbaikan Memori ( file ) leaks selama penghapusan halaman

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.