Ada dua sisi untuk setiap cerita . Ini adalah legenda Wars Rakasa ...
Mereka sudah diburu untuk emas dan XP selama bertahun-tahun , dan sekarang saatnya untuk membalas dendam ! Ambil perintah dari lebih dari 50 Monsters , dalam perpaduan sempurna dari Benteng Pertahanan , sidescrolling - aksi dan RPG . Build- up Tentara Rakasa kuat dan menaklukkan tanah Legendaria !

fitur :

Pilih Monsters Anda !
Lebih dari 15 Customizable Monsters untuk memilih dari . Upgrade monster Anda melalui permainan untuk membuka kuat serangan khusus baru dan lebih dari 30 mutasi yang berbeda .

Dunia besar untuk Jelajahi
Modus kampanye memiliki 7 lingkungan yang berbeda dan lebih dari 60 tingkat masing-masing dengan gameplay yang unik dan mode unlockable rahasia . Ini bukan dunia yang Anda ingat .

Gameplay unik: Aksi - RTS - RPG
Ambil kontrol langsung dari Rakasa apapun di medan perang dan melepaskan serangan khusus mereka! Perintahkanlah pasukan besar dan menghancurkan kekuatan cahaya . Fitur berbagai gaya gameplay termasuk ; Hack dan Slash tindakan , Benteng Pertahanan , Catapult Siege , Arcade, Istana vs Castle, Side - scrolling, dan banyak lagi!

Gorgeous grafis dan animasi !
Lebih dari selusin lingkungan indah rinci dengan parallax scrolling eye-popping . Berisi puluhan off karakter menarik dalam pengalaman 2D visual yang menakjubkan .

Epic Soundtrack
Soundtrack epik indah diatur ditulis khusus untuk Rakasa Wars . Melodi yang sempurna sesuai dengan suasana hati rakasa .

& Menyenangkan belum berakhir !
Aktifkan lebih dari selusin mode tak berujung , 66 Prestasi, dan beberapa kesulitan . Ambil Monsters Anda upgrade ke tingkat yang baru dan mendapatkan hadiah bonus .

Dioptimalkan untuk Tablet Android

Diperlukan Android O / S : 2.3 +

Download disini APK+OBB : Monster Wars v1.0 APK+OBB

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.