Mengambil kalkulus multivariabel ? Kemudian Anda perlu Wolfram multivariabel Kalkulus Course Assistant . Aplikasi ini definitif untuk multivariabel kalkulus - dari dunia pemimpin dalam matematika software - akan membantu Anda bekerja melalui masalah pekerjaan rumah Anda , ace tes Anda , dan belajar konsep-konsep kalkulus . Lupakan contoh kaleng ! The Wolfram multivariabel Calculus Course Asisten memecahkan masalah multivariabel spesifik Anda dengan cepat , memberikan langkah-demi - langkah panduan untuk batas , derivatif , integral , dan banyak lagi .

Aplikasi ini mencakup topik-topik berikut berlaku untuk multivariabel Kalkulus , Kalkulus Lanjutan , dan Vector Calculus :

- Evaluasi ekspresi numerik , atau mengganti nilai untuk variabel
- Plot 2D atau 3D fungsi pilihan Anda
- Tentukan batas fungsi sebagai mendekati nilai atau nilai-nilai tertentu
- Membedakan fungsi tunggal atau multivariabel
- Cari titik kritis dan titik pelana fungsi
- Hitung gradien dari fungsi
- Mengidentifikasi ekstrem lokal dari suatu fungsi
- Cari tunggal , ganda , atau tiga kali lipat integral dari fungsi
- Tentukan titik atau produk silang dari dua vektor
- Hitung divergensi atau curl dari medan vektor

The Wolfram multivariabel Calculus Course Assistant ini didukung oleh Wolfram | Alpha mesin pengetahuan komputasi dan dibuat oleh Wolfram Research, pembuat Mathematica - dunia sistem perangkat lunak terkemuka untuk penelitian dan pendidikan matematika .

The Wolfram multivariabel Calculus Course Assistant mengacu pada kekuatan komputasi dari Wolfram | Alpha superkomputer melalui koneksi 2G , 3G , 4G , atau Wi -Fi .

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.