Root Explorer adalah file manager utama untuk pengguna root. Akses seluruh sistem file android (termasuk folder data yang sulit dipahami ! ) .


Fitur termasuk beberapa tab , Google Drive, Box , Dropbox dan jaringan ( SMB ) dukungan , SQLite Database penampil , Text Editor , membuat dan mengekstrak zip atau file tar / gzip , ekstrak arsip rar , multi - pilih , mengeksekusi skrip , pencarian , remount , perizinan , bookmark , mengirim file ( melalui email , bluetooth dll ) , thumbnail gambar , APK biner XML penampil , pemilik file perubahan / group , membuat link simbolik , " Open With " fasilitas , MD5 , membuat cara pintas .

Izin baru :

Akses jaringan penuh - Diperlukan untuk jaringan dan akses cloud . Tidak ada informasi akan diteruskan kepada kami melalui internet .

Menambah atau menghapus account - Digunakan oleh Google Drive SDK untuk menambahkan account baru jika diinginkan . Tidak ada perubahan yang dibuat ke account yang ada dan tidak ada rincian diakses selain dari nama account .

Cari account pada perangkat - Digunakan untuk daftar akun yang tersedia untuk login ke Google Drive.

Mencegah dari tidur - Digunakan untuk menghentikan perangkat tidur selama operasi panjang sehingga mereka tidak terganggu .

Apa yang Baru
v3.1.7
• Video dan streaming musik dari rekening awan dan SMB .
• Transfer SMB Cepat berkas kecepatan .
• Peningkatan penanganan kartu SD eksternal dalam KitKat .
• Sertakan kartu SD eksternal sebagai entri bookmark default.

Download disini : 

Untuk android 2.3 :

Untuk Android 3.0+ :

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.