S4 Water Pool PRO adalah yang paling murni , paling menyenangkan kehidupan air wallpaper yang tersedia di Google Play. Hal ini banyak di-download pada tingkat yang sangat cepat dan mendapatkan sambutan hangat . Versi terbaru ini telah menambahkan katak , kura-kura dan membuatnya lebih mudah untuk memilih dan bermain dengan ikan Anda .


S4 Water Pool PRO , 3D diberikan dalam OpenGL 2.0 , tidak hanya menakjubkan air murni , itu juga sepenuhnya interaktif . Geser layar untuk mendapatkan air riak , desir dan aduk dalam setiap dan segala arah . Air menanggapi sentuhan Anda , bergerak lebih cepat , dan memungkinkan Anda untuk doodle pergi membuat pola unik Anda sendiri di dalam air , biarkan imajinasi Anda menciptakan adegan air yang ideal Anda . Juga mengubah halaman dan bergerak air dengan Anda memberikan rasa yang luar biasa gerakan.

Selain bermain dengan air , S4 Water Pool PRO menyediakan banyak cara lain yang menyenangkan untuk mengisi waktu yang membosankan dan membawa senyum ke wajah Anda . Sebagai contoh, Anda dapat menekan ikan dan kura-kura untuk melihat mereka berenang menjauh - dan Anda dapat menggunakan salah satu foto Anda sebagai latar belakang dari dasar sungai , antara fitur-fitur lain yang menakjubkan .

Ini adalah daftar lengkap fitur , daftar versi PRO fitur di depan :

( PRO ) Turtles dan ikan - Versi PRO memiliki banyak kura-kura lucu dan realistis dan ikan untuk menambah dan bermain dengan

( PRO ) LEBIH kustomisasi Fish - S4 Water Pool PRO memberikan berbagai jenis ikan dan memungkinkan Anda untuk memilih untuk memiliki antara 0 dan 3 untuk masing-masing . Versi ini memiliki PRO 9 jenis ikan dibandingkan dengan 5 dalam versi gratis .

( PRO ) LEBIH tema Acara / latar belakang - Secara total edisi PRO memiliki 5 adegan sungai / kolam yang berbeda dibandingkan dengan 2 dalam edisi gratis . 3 latar belakang tambahan mengubah lantai kolam air Anda ke dalam tanah yang kaya , tempat tidur berpasir atau pemandian Romawi mosaik .

( PRO ) DISESUAIKAN background - Ini berarti bahwa Anda dapat memilih salah satu foto Anda sendiri sebagai latar belakang atau sungai adegan .

Gelombang kekuatan - Mengatur kekuatan gelombang ke rendah , sedang dan tinggi

Gelombang radius - Mengatur radius gelombang rendah, sedang dan tinggi

Mengambang tanaman - Memilih untuk menambahkan daun atau tidak

Tampilkan refleksi - Memilih untuk menunjukkan refleksi atau tidak

Bayangan - Memilih untuk menampilkan tanaman dan ikan bayangan

Kecepatan Rain - Fitur lain tambahan tetes hujan meledak di permukaan air . Anda dapat memilih antara berat, sedang dan ringan atau tidak sama sekali .

Mengalir air - Untuk menyimpan baterai kecil Anda dapat memilih untuk memiliki air terus mengalir atau tidak .

Info lainnya

S4 Water Pool PRO sangat cocok untuk tablet dan smartphone dan dirancang untuk mode portrait dan landscape .

Ini hanya menggunakan baterai ketika layar menyala. Setelah layar dimatikan Water Pool berhenti mengkonsumsi daya .

PENTING . Ini adalah WALLPAPER LIVE dan karena itu tidak dapat diterapkan ke perangkat Anda dengan menekan ikon aplikasi . Untuk menggunakan Water Pool PRO , pergi ke menu wallpaper hidup dari ponsel Anda . Biasanya ini ditemukan dengan kembali ke Home, menekan Menu dan kemudian memilih Wallpaper .

WALLPAPER LIVE telah diuji pada perangkat terbaru seperti Samsung Galaxy S3/S4 , Nexus 7 , HTC One dan Sony Xperia S. Silakan hubungi kami jika tidak bekerja pada perangkat Anda .

Catatan : Jika Anda me-reset wallpaper default setelah reboot , Anda akan perlu menempatkan aplikasi pada telepon bukannya kartu SD .

Apa yang Baru
V1.40
1 ) Memperbaiki masalah crash saat mengatur gambar latar belakang tertentu .

Download disini : S4 Water Pool PRO v1.40 Apk

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.