Hustle uang tunai , tingkat atas , bermain di turnamen dan menjadi Dewa Basketball ! Bermain dengan orang-orang dari seluruh dunia dan menjadi pemain basket terbaik dunia !


BERSAING 1 ON 1 ATAU 8 Turnamen PLAYER
Ada dua mode permainan di mana Anda selalu bermain melawan pemain lain . Putar 1 on 1 atau masukkan turnamen melawan 7 pemain lain .

IT’S ALL ABOUT SKILL
Tidak ada powerups , tidak menipu , tidak ada upgrade , Slam Dunk Basketball 2 adalah semua tentang keterampilan dan mencocokkan keterampilan mereka melawan pemain lain .

LEVEL UP
Slam Dunk Basketball 2 memiliki tingkat kompetitif dan sistem peringkat yang berarti Anda selalu akan ditantang . Bermain cocok untuk meningkatkan tingkat Anda , mendapatkan peringkat baru dan membuka lapangan lebih eksklusif dan acara .

BERMAIN BASKET UNTUK COINS
Dalam setiap peristiwa Anda bermain , akan ada koin yang dipertaruhkan . Koin adalah game mata uang virtual yang Anda peroleh dengan memenangkan head to peristiwa kepala dan turnamen . Anda kemudian dapat menghabiskan koin-koin untuk memasuki peristiwa saham yang lebih tinggi atau membeli bola baru yang keren di toko untuk pamer ke lawan Anda .

PLAYER MINGGU INI
Setiap minggu kita nama pemain baru dari Week yang adalah pemain terbaik dari minggu lalu . Download dan lihat apakah Anda bisa mendapatkan hak membual menjadi pemain basket terbaik dunia selama seminggu !

GRAPHICS AT IT 'S FINEST
Dalam Slam Dunk Basketball 2 kami benar-benar mendorong batas-batas untuk mobile gaming , semuanya terlihat dan terasa mengagumkan . Bermain di empat pengadilan luar biasa dengan pengaturan yang sama sekali berbeda , meninggalkan mata Anda memohon untuk lebih !

fitur :
  • Bermain melawan orang-orang dari seluruh dunia
  • Putar 1 on 1 melawan pemain lain
  • Bertanding di 8 pemain turnamen
  • Lebih dari 40 bola yang mengagumkan untuk memilih dari
  • Grafis Jaw - dropping mendorong batas-batas dari perangkat terbaru


Apa yang baru di versi ini : ( Diperbarui : Feb 26, 2014 )
  • Fixed bug ketika mencari pemain
  • menipu deteksi
  • Beberapa perbaikan UI
  • Perbaikan bug dan optimasi

Terima kasih untuk bermain Slam Dunk Basketball 2 ! Kami sedang bekerja pada update lebih dahsyat dan di sini adalah puncak menyelinap apa yang akan datang.

Update Mendatang :
Teman Modus Tantangan
Mengubah nama dan gambar untuk akun Guest
mode Offline

Diperlukan Android O / S : 4.0 +

instruksi :
1 . Instal APK
2 . Peluncuran game secara offline @ 1st run
3 . Pilih Batalkan> Lanjutkan > Keluar permainan
4 . Membayar game online

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.