Star Walk adalah aplikasi astronomi paling indah yang pernah Anda lihat pada perangkat mobile . Ini akan menjadi Anda masuk ke grafik interaktif bintang langit malam , mengikuti setiap gerakan Anda secara real time dan memungkinkan Anda untuk menjelajahi lebih dari 200 , 000 benda langit dengan informasi yang luas tentang bintang, planet , satelit , dan rasi bintang yang Anda temukan . Bahkan jika Anda belum pernah itu ke astronomi , Star Walk akan mengejutkan Anda .

Persiapan cepat

• Meluncurkan aplikasi dan arahkan perangkat Anda di langit malam , Anda akan melihat bintang-bintang , planet , satelit , dan rasi bintang di tempat yang tepat untuk lokasi Anda . Ketika Anda memindahkan perangkat Anda , update star peta secara real time . Bulan adalah yang paling mudah target pertama .
• Tap Augmented Reality icon di sudut kanan atas untuk menambahkan gambar dari kamera ke langit tampilan Anda .
• Gunakan Night Mode untuk pergi mudah pada mata Anda dan melestarikan night vision ketika Anda menjelajahi alam semesta .

Pergi lebih dalam dan di luar

• Setiap bintang , planet , konstelasi , atau benda antariksa dalam, seperti nebula dan galaksi , memiliki ( i ) di samping namanya . Tekan untuk mengakses informasi .
• Skala di sebelah kanan adalah Time Machine , geser untuk mengeksplorasi peta langit malam besok atau tahun yang lalu .
• StarWalk memiliki data lebih dari 9000 satelit buatan manusia . Melacak penerbangan mereka di langit , baik itu siang atau malam , menangkap flare iridium .
• Hujan meteor merupakan peristiwa tahunan yang spektakuler . Star Walk dapat membantu Anda merencanakan ke depan dan menemukan hujan meteor di langit malam .

Berbagi pengalaman

• Pasang gambar dari planetarium virtual Anda dan biarkan teman Anda belajar tentang langit malam . Astronomi tidak pernah begitu menarik !

Keyboard Duran Duran Nick Rhodes menyebutkan Star Walk sebagai app favoritnya :

" Dengan aplikasi Star Walk , jika Anda memegang perangkat Anda ke arah langit , Anda dapat melihat semua bintang dan rasi bintang . Ini bahkan memberitahu Anda nama-nama semua planet . Kemudian , jika Anda arahkan ke tanah , ia memperlihatkan kepada Anda apa semua bintang-bintang di belahan bumi lain . Ini brilian , dan jika Anda pernah di suatu tempat dengan langit cerah dan tidak ada polusi cahaya , itu wahyu . Ini dirancang dengan indah dan membuat pandai menggunakan teknologi yang tersedia . Aku terpesona oleh astronomi , tetapi bahkan jika Anda tidak , memberikan ini pergi . "

*** Catatan ***

- Fitur bintang Spotter tidak akan bekerja untuk perangkat yang tidak dilengkapi dengan giroskop dan kompas .
- Untuk pengguna Android 4.4 KitKat : aplikasi tidak mendukung ART , silahkan beralih ke Dalvik .

Apa yang Baru 
- Kinerja dramatis meningkatkan app 
- Dukungan layar penuh untuk Android 4.4 

- Perbaikan beberapa bug yang berhubungan dengan interface, ketinggian untuk satelit, mesin waktu, dan masih banyak lagi.

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.