Console Luar biasa - Kualitas Gameplay dan Grafis ! Dari co - creator dari Sony PlayStation blockbuster franchise ' WipEout ' datang ' Table Top Racing ' , a fast and furious combat racing game menampilkan kualitas grafis konsol dan gameplay . Lubang ' Table Top Racing ' segala macam mobil gila dan mobil terhadap satu sama lain dalam dunia meja trek balap atas dan hambatan over-sized .

Fitur Game :
- 17 Upgrade Mobil
- 8 Lagu Balap luar biasa
- 4 Kejuaraan Fierce
- 30 + Acara Khusus
- 6 Laga Unik Play Mode
- 9 Cunning Power- Ups

Google Play Fitur :
- 28 Medali
- 19 leaderboards
- Cloudsave
- Auto Login

- Dukungan Multi-bahasa : Inggris, Perancis , Italia, Jerman , Spanyol, Portugis .

Dengan gudang senjata mengagumkan gegabah dan licik power- up untuk bermain dengan , mobil dan trek dibawa ke kehidupan dengan ' Triple- A' nilai-nilai produksi dicurahkan pada setiap pixel . Pemain juga bisa menang koin , upgrade kendaraan , membuka mobil baru , memperluas lemari senjata mereka dalam upaya untuk ledakan cara mereka ke depan grid . Sederhana, kontrol responsif membuat ' Table Top Racing ' langsung dimainkan dengan frame rate yang super mulus pada semua perangkat yang didukung memberikan pengalaman game balap menakjubkan bahwa semua gamer mobile akan menikmati .

Apa yang Baru
- Baru tombol COINS GRATIS ! Dapatkan 1000 koin untuk menonton sebuah iklan . Jika Anda ingin mendukung Table Top Racing tanpa biaya kepada Anda , silakan klik pada sebuah iklan , INSTALL DAN RUN app dan kita akan dibayar oleh orang lain . Terima kasih !
- Semua Controller MOGA sekarang didukung
- Modus layar penuh perendaman Dalam Pertandingan untuk Android 4.4 perangkat ( kembali tombol masih aktif di menu )
- Izin Baru : Jaringan iklan membaca ID perangkat untuk memutuskan apa iklan untuk mengirim . Tidak ada data pribadi yang dikumpulkan atau disimpan oleh kami .

Download disini APK+OBB : 

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.