Ini adalah versi tablet - dioptimalkan semua baru Tapatalk dengan built -in Photo Editor , berbagi foto tak terbatas untuk Tapatalk tanpa Tapatalk logo watermark . Sepenuhnya tablet dioptimalkan tata letak untuk memanfaatkan layar tambahan real-estate . Sementara versi ini juga akan bekerja pada ponsel yang berfitur , versi ponsel - dioptimalkan penuh terbaru Tapatalk tersedia secara gratis .
Terima kasih atas dukungan Anda!

Temukan komunitas online yang kuat dan tetap terhubung dengan forum favorit Anda on-the -go dengan aplikasi mobile ini memenangkan penghargaan . Tapatalk adalah satu-satunya aplikasi mobile menggabungkan lebih dari 50.000 komunitas internet dalam pengalaman tablet efisien . Fitur cepat dan dapat diakses memungkinkan Anda untuk membaca posting , berbagi foto , dan terus diperbaharui di Pesan Pribadi di semua komunitas forum Anda dalam aplikasi mobile tunggal .

Tapatalk mengumpulkan konten dari jaringan masyarakat yang mencakup berbagai macam kepentingan , dari otomotif untuk orangtua , berkebun hiking - Anda akan menemukan sebuah forum yang sesuai dengan minat Anda penuh sesama penggemar yang berbagi semangat .

Apa yang Baru
v4.4.7
- Perbaikan masalah berpartisipasi
- Perbaikan masalah beberapa forum tidak memuat avatar .

Download disini : Tapatalk Pro v4.4.7 Apk

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.