Optimalkan baterai Anda saat run-time!




Manfaat: 
Meningkatkan baterai saat run-time.
Tidak ada hardware baru: Solusi Perangkat Lunak satu-satunya.
Tidak ada perangkat keras tambahan yang diperlukan!

Mudah:
Hanya dengan menginstal dan menghematkan baterai.

Kenyamanan:
Dapat berjalan di latar belakang: BlackBerry® dapat digunakan untuk keperluan lain juga.

Fitur:
  • direkomendasikan penghemat Baterai untuk pengaturan BlackBerry®: pengaturan praktis terbaik untuk backlight timeout dan brightness untuk pengawetan baterai.
  • Mekanisme otomatis mengiritkan baterai ketika perangkat tidak digunakan: koneksi radio atau WiFi mungkin tidak diperlukan bila perangkat terkunci.
  • penerimaan Sinyal radio rendah: pencarian telepon BlackBerry® yang luas untuk jangkauan jaringan yang lebih baik ketika penerimaan sinyal radio rendah, ini merupakan limbah sejumlah besar energi dan menguras baterai sangat cepat. BatteryBooster sekarang dapat menonaktifkan sinyal radio Anda jika penerimaan sinyal terlalu rendah.
  • Sepenuhnya dikonfigurasi oleh opsi hemat baterai.


Ditambahkan DUA Aplikasi Gratis didalamnya!
  1. PowerControl adalah alat pengatur hemat baterai! Hal ini memungkinkan Anda untuk menjadwalkan perangkat Anda kapan untuk dimatikan dan kembali pada saat Anda inginkan. Multipel jadwal off/on yang memungkinkan dan dapat menyimpan banyak energi! *** dijual secara terpisah $0,99, tapi sekarang GRATIS dengan BatteryBooster***
  2. SmartWiFi menghemat baterai dengan mematikan WiFi pada saat tidak diperlukan dan menyalakan kembali bila diperlukan. Misalnya, WiFi yang diaktifkan tidak diperlukan ketika Anda bolak-balik antara kantor dan rumah. Ketika WiFi off maka baterai tersimpan. *** Dijual secara terpisah $ 2,99, tapi sekarang GRATIS dengan BatteryBooster ***


Jika Anda menyukai BatteryBooster silakan menulis review. Terima kasih. Produk ini dilengkapi dengan nilai jaminan 30 hari kembali. Info lebih lanjut: http://s4bb.com/returnpolicy.

Untuk Smartphone BlackBerry OS 5.0 atau lebih tinggi

Download Offline :

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.