Nah ini pasti membawa Anda kembali ke zaman keemasan kartun! Woody Woodpecker in Waterfools adalah permainan bergulir sisi khas Anda kecuali itu terbalik.



Yang artinya bahwa alih-alih pergi dari kiri ke kanan dimana Anda diharuskan pergi ke bawah, menuruni air terjun di barel yang menjadi kematian mengerikan Anda. Itu tidak mungkin, sebenarnya ada banyak hal-hal aneh di jas hujan kuning sedang duduk di birai dan bersorak "Horee..!" setiap kali Anda menyelesaikan suatu tingkatan . Anda ingin tahu apa yang terjadi dengan itu!

Tingkat pertama mobile game ini dimulai dengan Woody mencuri makanan saat piknik dan kemudian menghilangkannya didasar sungai saat dikejar oleh massa yang marah, pilihan yang menarik dari "alur cerita" .. tapi bagaimana lagi, Anda telah mencuri makanan itu dan sekarang Anda harus ambil barel Anda dan mendapatkannya kembali semua.

Setiap tingkat memiliki seperangkat tujuan untuk menyelesaikannya seperti mengumpulkan jumlah barang-barang yang diperlukan, membunuh sejumlah musuh atau menyelesaikan sebelum batas waktu tertentu berakhir, yang semuanya cukup lurus ke depan dan membuat permainan semakin rumit. Tingkat dipisahkan menjadi set bertema dimana Anda akan mendapatkan satu lawan satu dengan bos, dan untungnya bagi Anda para bos tidak regenerasi kehidupan mereka jika Anda mati bertarung dengan mereka, setidaknya tidak sampai Anda dipaksa untuk menggunakan pilihan continue. Permainan ini juga dilengkapi dengan mode "Survivor" yang pada dasarnya Anda hanya menuruni air terjun dan menghindari atau membunuh musuh selama Anda bisa.




Untuk Smartphone BlackBerry OS 5.0 atau lebih tinggi

Download OfflineWoody Woodpecker: In WaterfoolsSave It
Download OTAWoody Woodpecker: In WaterfoolsSave It

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.