Advanced Care Mobile ( AMC Security ) menyediakan Anda dengan fungsi antivirus lebih kuat dan fitur 10 + keamanan untuk menjaga perangkat Anda bersih, aman dan bebas virus .
Tidak seperti banyak disebut antivirus gratis atau aplikasi keamanan pengisian Anda biaya ketika menggunakan beberapa fitur premium , AMC Security memiliki keyakinan dalam menyediakan fitur pencocokan premium mereka atau fitur dibayar tetapi untuk BENAR-BENAR GRATIS .

[ Untuk Cleaner dan Aman Perangkat ]
● Satu - Tap Pindai
Hanya dengan satu tekan , Anda dapat melepaskan memori dengan membersihkan tugas , cache, file sampah , file-file besar , file sisa dan catatan privasi berdasarkan kebutuhan Anda .
● Antivirus
Ini scan aplikasi dan kartu SD untuk melindungi perangkat Anda dan privasi dari virus , malware dan aplikasi yang mencurigakan serangan .

[ Untuk Kinerja Lebih Baik ]
● Task Killer
Ini mempercepat perangkat Anda dengan satu sentuhan dengan membebaskan lebih RAM .
● Battery Saver
Ini memberitahu Anda tentang info baterai , berapa banyak daya baterai yang tersisa, dan Anda dapat menyesuaikan modus hemat baterai Anda sendiri .
● Permainan Speeder
Ini rilis memori untuk membuat game berjalan lancar tanpa lag atau game-play gangguan .
● App Manager
Anda dapat batch menghapus file APK usang , uninstall aplikasi dan memindahkan aplikasi ke kartu SD dalam satu tembakan .

[ Jaga Privasi Swasta untuk Real ]
● Anti - Surveillance
Spyware yang selalu pandai menyamarkan dirinya tidak sebagai langka seperti Anda menyadari . Jaga privasi Anda benar-benar pribadi sekarang dengan AMC Security . Berhenti spyware dari mengintai Anda .
● Panggilan / SMS Blocker
Ada tiga mode block bagi Anda untuk memilih , maka Anda tidak akan terganggu oleh panggilan yang tidak diinginkan dan SMS .
● Privasi Advisor
Ini akan memberitahu Anda salah satu dari aplikasi Anda yang diam-diam merekam data pribadi Anda dan memberi Anda nasihat real-time .
● Locker Privasi
Punya beberapa foto pribadi , video atau file lain yang Anda tidak ingin orang lain untuk melihat ? Anda hanya dapat mengunci mereka dengan password . Semua file yang tersembunyi Anda disimpan dengan aman kecuali Anda membuka mereka .

[ Dapatkan Kembali Perangkat Hilang dan Data]
● Anti - pencurian
Aktifkan fungsi Anti - pencurian , dan kemudian Anda dapat melacak dan alarm ponsel hilang , bahkan menghapus data dari jarak jauh di website AMC Security .
● Cloud Backup
Hal ini memungkinkan Anda membuat cadangan kontak dan log panggilan pada perangkat Anda di AMC Keamanan dan memulihkan mereka dari perangkat sebelumnya ke yang baru bila diperlukan .

AMC Security selalu dianggap sebagai alternatif terbaik untuk Avast ! Mobile Security , Master Clean , Kaspersky Mobile Security , Lookout Mobile Security atau AVG Antivirus dll .

Beberapa Perangkat yang Didukung
Nexus 7 , Nexus 10 , Galaxy Note , Asus Transformer dan kebanyakan tablet Android lainnya yang didukung!

Beberapa Bahasa yang tersedia
English , Español , Français , Русский , Italiano , Suomi ,日本语, Nederlands , Slovenščina , Vietnamien , Română , Česky , Magyar , Polski , Português , Serbia , Kroasia , Slovenčina ' , Malayalam ,中文(简体) , Indonesia , ქართული , Polski , Türkçe , Português (Brasil ) ,中文(繁体) , العربية , کوردی , Deutsch , Korea , Swedia , Belarusia , Persia

Apa yang Baru
v4.1.1
1 . Ditambahkan dukungan bahasa Persia
2 . bug fixed

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.