Aplikasi ini akan membiarkan Anda mengubah Tombol Softkeys / Navigasi cepat dan mudah . Aplikasi ini dilengkapi dengan lebih dari 150 + softkeys berbeda untuk memilih dari dan proivides database online tumbuh yang user-submitted bahkan lebih. Jika Anda punya beberapa tombol navigasi Anda ingin melihat dalam aplikasi ini hanya upload ke galeri . Sampai aku telah menambahkan mereka , Anda hanya dapat menggunakan fitur impor untuk ini tombol lembut . Aplikasi ini membutuhkan root dan " busybox " untuk diinstal . Aplikasi ini tidak akan menimpa tema yang Anda diterapkan , atau mengaktifkan tombol navigasi pada perangkat tanpa mereka .

masalah yang diketahui : Kadang-kadang wallpaper Anda dapat me-reset sendiri . Aplikasi ini tidak kompatibel dengan beberapa perangkat Samsung serta perangkat LG , yang tidak menjalankan ROM AOSP berbasis .

PERINGATAN : Aplikasi ini memodifikasi file sistem dan hanya boleh digunakan dengan cadangan flashable ROM Anda saat ini pada perangkat Anda . Pengembang tidak bertanggung jawab atas kerugian .

Aplikasi ini tidak akan bekerja pada beberapa iterasi dari Samsung TouchWiz , masalah yang tahu dengan Note 2 menjalankan Jelly Bean . Mungkin juga masalah dengan MIUI .

Apa yang Baru
↳ SoftKeyZ akan * tidak * mengaktifkan tombol navigasi di layar pada perangkat yang menggunakan tombol hardware !
Versi 14,5 :
- perbaikan beberapa bug dan masalah OutOfMemory
- mudah-mudahan telah diatasi situasi force- close acak
- mengubah beberapa teks
- ( kembali ) menambahkan tombol berkontribusi Galeri online
- Online Gallery sekarang dapat diurutkan berdasarkan tanggal upload
- " Date ditambahkan " adalah algoritma sorting standar
swiping cepat antara tiga layar utama

Download disini : SoftKeyZ root v14.5 Apk

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.