Temukan hutan penuh damai dengan satwa liar dan dikelilingi oleh keindahan alam setiap kali Anda menggunakan perangkat Anda .

Sinar matahari melalui pohon-pohon sebagai angin sepoi-sepoi rustles daun . Jeda untuk refleksi di jalan sementara burung berdebar-debar masa lalu dan rusa merumput puas di dedaunan kaya dan kesendirian tenang dari hutan terganggu .

Pilih tema Alam dan hutan Anda menjadi murni ketika Anda menemukan sebuah air terjun . Atau , beristirahat di kabin pribadi Anda sebelum berangkat naik melalui hutan di tanda-tanda jalur - itu semua terserah Anda!

Berinteraksi dengan burung hantu atau burung dan menonton tatapan rusa di hutan . Sesuaikan satwa liar , bunga , kabin , tanda-tanda , rumput , air terjun , dan banyak lagi !

Beberapa add -on opsional paket juga tersedia untuk pembelian , sehingga Anda dapat memilih fitur yang paling berarti bagi Anda :

* The ' Field Pack ' memungkinkan Anda untuk menjelajahi adegan benar-benar baru yang menampilkan bidang rumput tinggi melambai , kupu-kupu , kelinci , rusa tambahan , dan banyak lagi.
* Dalam ' Streaming Pack ' , hanya salah satu fitur baru adalah ocehan sungai berkelok-kelok melalui hutan sambil buck menyeruput dari perairan yang jelas dalam perubahan kondisi cuaca , ikan , tupai , dan banyak lagi.
* The ' Customization Pack ' menawarkan pilihan personalisasi yang lebih seperti teks Anda sendiri dan gambar dalam adegan , waktu dinamis hari , kunang-kunang di malam hari , dan banyak lagi.
* The ' Northern Woodlands Pack ' mencakup penuh animasi Elk , Moose , dan beruang , dan lingkungan musim dingin dengan salju .

Wallpaper hidup visual yang menakjubkan adalah 3D benar dengan karya seni kerajinan tangan . Wallpaper kami fitur halus-halus animasi sambil melestarikan hidup baterai Anda dan karya besar dengan ponsel , tablet , atau perangkat yang mendukung wallpaper hidup .

Apa yang Baru
Opsional ' Northern Woodlands Pack ' sekarang tersedia untuk pembelian ! Paket ini mencakup penuh animasi Elk , Moose , dan beruang , dan lingkungan musim dingin .
Juga dalam update ini :
* Sekarang bergerak di antara adegan hutan dengan double- menekan layar !
* New lentera kabin interaktif
* Cerobong asap kabin Baru dengan asap
* Kupu-kupu dari Pack Lapangan sekarang muncul di semua adegan
* Salmon merah baru dalam Paket Streaming
* Beralih Baru untuk acara khusus
* Peningkatan seni dan animasi
* Banyak perbaikan lainnya

Download disini : Forest HD v1.6 (Unlocked) Apk

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.