Menyalurkan elemen dan membangkitkan pahlawan batin Anda di  Rage of the Immortals , sebuah game petualangan aksi free-to -play di mana Anda berjuang melalui lebih dari 20 zona tempur yang berbeda dan membuka rahasia dari lima kekuatan elemen seperti yang Anda quests lengkap dan mengungkap misteri kenangan kehilangan Anda . Dengan lebih dari 160 karakter untuk mengumpulkan , melatih dan berkembang , Anda dapat membuat tim impian pejuang untuk mengambil bos epik dan tantangan pemain dari seluruh dunia dalam turnamen PvP mingguan .

mencengkeram CERITA
Lengkap 100 tentang pencarian yang berbeda untuk mengungkap kisah Rage of the Immortals . Jelajahi , membuka dan mengalahkan 35 daerah dengan lima tingkat kesulitan yang berbeda .

CUTTING EDGE - TIM MANAJEMEN
Pilih & mengelola tim pejuang . Melatih dan menggabungkan mereka untuk meningkatkan kekuatan mereka dan menciptakan tim yang kuat untuk menghancurkan kompetisi.

DAFTAR PEMAIN bESAR
Aktifkan lebih 190 pejuang eksklusif dengan gaya mereka sendiri yang unik dan desain . Mencegat truk lapis baja untuk menyelamatkan pejuang langka . Tantangan dan mengalahkan bos epik untuk merekrut mereka untuk tim Anda .

PERTIKAIAN DI SELURUH DUNIA
Menguji kekuatan Anda melawan pemain di seluruh dunia dalam turnamen PvP mingguan . Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk melawan jalan ke atas ?

MUDAH BELAJAR , menantang untuk dikuasai
Langsung ke gameplay dengan kontrol berbasis gerakan intuitif seperti Anda menguasai rahasia pelatihan dan berkembang pejuang Anda

Apa yang baru di versi ini : ( Diperbarui : Feb 25, 2014 )
Dua nilai terbaik Paket Starter untuk pilihan Anda !
Efek hati pada pejuang Anda berkembang : sekering lebih pejuang !
New berkat harian yang menarik yang menunggu untuk Anda setiap hari!
Peningkatan urutan menyortir daftar tempur dalam pelatihan !

Diperlukan Android O / S : 2.3.3 +

Download disini : 

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.