BatteryEx, HANYA aplikasi ini yang Anda perlukan untuk melihat informasi baterai dan meningkatkan masa pakai baterai Anda!



BatteryEx memungkinkan Anda dengan cepat melihat status baterai Anda tanpa membuka BatteryEx, Anda juga dapat mengatur BatteryEx untuk secara otomatis mematikan daya radio / wifi dan masuk ke modus siaga untuk menghemat baterai Anda.

Sebelum Anda Menginstal :
=====================

  1. Silakan UNINSTALL versi lama BatteryEx, Anda perlu mengaktifkan BatteryEx setelah install versi baru jika Anda meng-upgrade ke versi 1.5
  2. Jika versi perangkat lunak perangkat Anda adalah 4.6, tetapi Anda perlu tekan lama kunci "mute" untuk masuk ke modus siaga, Anda perlu menginstal BatteryEx untuk OS 4.6, BUKAN BatteryEx untuk OS 5.0
  3. Jika versi perangkat lunak perangkat Anda adalah 5.0, silakan mengatur semua izin dari BatteryEx ke "allow", dan reset perangkat Anda untuk membiarkan fitur "standby" untuk bekerja.
  4. Setelah membeli, silakan jalankan "BatteryEx", buka layar "about", dan klik "aktifkan".
  5. Sebelum Anda mengaktifkan BatteryEx, silahkan pastikan Anda memiliki koneksi Wifi yang dapat mengakses internet atau Anda memiliki pengaturan APN yang benar dikonfigurasi.
  6. Untuk pengguna Storm & Storm2, nonaktifkan mode Kompatibel untuk BatteryEx



Untuk Smartphone BlackBerry OS 5.0 atau lebih tinggi

Download OfflineBatteryEx versi 2.0
Download OTABatteryEx versi 2.0

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.