BBM™ 7.0.1 sekarang memberikan Anda kebebasan untuk chatting dengan teman-teman Anda seperti yang Anda inginkan. Mulus beralih dari percakapan BBM ke obrolan suara BBM dan berbicara dengan teman-teman Anda, hampir di mana pun mereka berada di dunia, secara gratis melalui Wi-Fi. Tetap berkomunikasi tidak seperti sebelumnya dengan BlackBerry® Messenger.



Baru pada versi terbaru dari BBM:
  • BBM Voice sekarang tersedia untuk pengguna BlackBerry OS 5 - Bicara atau teks, pilihan pada Anda. BBM voice menghubungkan Anda ke teman-teman dalam sekejap, langsung dari layar chatting BBM. (BBM voice mungkin tidak didukung di semua wilayah atau versi perangkat Kunjungi halaman BBM support kami di bawah ini untuk lebih jelasnya..)
  • BlackBerry ID Integrasi (opsional) - menyederhanakan OS dan upgrade perangkat. Device switches adalah kemudahan memasukkan ID BlackBerry Anda ketika Anda pertama kali membuka BBM, dan profil BBM Anda, kontak dan grup yang langsung tersedia pada perangkat Anda yang baru.

* HARAP BACA *
  1. Kedua pengguna memerlukan BlackBerry OS 5 atau lebih tinggi, data plan dan koneksi Wi-Fi untuk chatting Voice BBM. Silakan periksa dengan penyedia layanan Anda untuk ketersediaan dan pembatasan.
  2. Jika Anda belum terkait kontak BBM Anda dengan ID BlackBerry, silakan kembali daftar kontak Anda dengan menampilkan menu dalam BlackBerry Messenger - Pilihan - Back Up sebelum men-download. (Tersedia untuk pengguna BBM 5.0 dan di atas-nya).
  3. Pastikan bahwa Anda menggunakan RIM atau jaringan disetujui BlackBerry® Device Software untuk menghindari masalah kompatibilitas yang dapat mengakibatkan hilangnya ikon BBM.
  4. Setelah menginstal versi baru dari BBM, restart perangkat Anda. 
  5. Untuk dukungan teknis dengan BlackBerry Messenger (BBM), kunjungi http://www.blackberry.com/support/messenger.
  6. Untuk masalah penagihan dan opsi dukungan teknis yang terkait dengan App World saja, silakan kunjungi http://www.blackberry.com/support/appworld



Untuk Smartphone BlackBerry OS 5.0 atau lebih tinggi

Download Offline :

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.