Versi ke 2 dari permainan Heroes Lore ini telah muncul terapung dikerumunan rumah 1 waktu. Ini adalah salah satu permainan khas ARPG pada java pasti setiap orang akan bermain game ini sekarang tetapi dengan versi baru ini, bintang-bintang, versi ditingkatkan dengan detil grafis yang lebih baik.



Plot dalam permainan dan daya tarik yang cukup dramatis dengan lebih dari 400 item dan senjata dalam permainan, 6 tempat dan 6 Karakter, pasti menyenangkan untuk Anda. Dalam permainan Anda akan memilih senjata favorit mereka untuk karakter Anda, jumlah senjata yang banyak. Permainan yang luar biasa beberapa peta dari versi pertama. Ditambahkan beberapa karakter dalam permainan dan produsen telah melakukan peningkatan dalam hal grafis.

Anda akan merasa benar ketika memasuki layar pertama dari permainan. Permainan mempertahankan permainannya. produsen telah menambahkan 1 efek lain untuk gamer agar tidak bosan ketika bermain versi 2 ini. Menampilkan 2 pembuat game populer Hands-On Mobile dan Electronic Arts untuk membawa Anda pada satu versi permainan ARPG ekstrim, kenapa tidak bermain dan rasakan.




Untuk Smartphone BlackBerry OS 5.0 atau lebih tinggi

Download OfflineHeroes Lore: Zero versi 4.2.77
Download OTAHeroes Lore: Zero versi 4.2.77

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.