Catat setiap panggilan telepon yang Anda inginkan dan pilih pangilan mana yang ingin Anda simpan . Anda dapat mengatur panggilan yang dicatat dan yang diabaikan . Mendengarkan rekaman , menambahkan catatan dan berbagi . Integrasi dengan Google Drive ™ dan Dropbox memungkinkan panggilan yang akan disimpan dan disinkronisasi ke cloud juga.

Integrasi Google Drive bekerja pada versi Android 3.0 dan di atas .

Harap dicatat bahwa call recording tidak bekerja pada handset tertentu dan dapat menghasilkan rekaman berkualitas rendah .

Jika Anda menemui masalah rekaman atau ingin meningkatkan kualitas suara , cobalah merekam dari sumber audio yang berbeda , atau menggunakan auto - mode speaker .

Call recording disimpan dalam Inbox . Anda dapat mengubah folder tujuan rekaman ke kartu SD eksternal juga. Anda dapat mengatur ukuran kotak masuk . Jumlah panggilan yang disimpan hanya dibatasi oleh memori perangkat Anda . Jika Anda memutuskan bahwa percakapan penting , simpan dan akan disimpan dalam Tersimpan Panggilan folder . Jika tidak, rekaman lama akan secara otomatis dihapus ketika panggilan baru mengisi kotak masuk .

Anda dapat mengaktifkan Menu Panggilan Ringkasan dengan opsi untuk muncul segera setelah panggilan .

Mencari rekaman melalui kontak , nomor telepon , atau catatan .

Ada 3 pengaturan default untuk merekam otomatis :
  1. Merekam semua ( default) - Pengaturan ini mencatat semua panggilan kecuali untuk kontak yang dipilih sebelumnya untuk diabaikan .
  2. Abaikan segala sesuatu - Pengaturan ini mencatat ada panggilan kecuali untuk kontak yang dipilih sebelumnya untuk direkam .
  3. Abaikan kontak - Pengaturan ini mencatat semua panggilan dengan orang yang tidak kontak , kecuali untuk kontak yang dipilih sebelumnya untuk direkam .

Hanya dalam versi Pro : Anda dapat mengatur panggilan dari kontak tertentu yang akan disimpan secara otomatis , dan mereka akan disimpan di awan .

Apa yang Baru
perbaikan bug
UI Perbaikan
Dalam versi sebelumnya :
Rekaman sync ke Google Drive ( Hanya untuk versi Android 3.0 dan di atas ) - integrasi Google Drive ™
Dropbox perbaikan integrasi

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.