SINOPSIS :
Rookie tidak tahu siapa dia , atau bagaimana dia sampai di sini , tapi satu hal yang telah dibuat sangat jelas : dia harus berjuang untuk tetap hidup jika ia ingin mencari tahu. Brandnew Boy adalah hati - berhenti , nafas-mengambil 3D tempur petualangan dibangun di Unreal Engine 3 untuk iOS pengalaman tindakan yang luar biasa .

Stranded tempat yang aneh dan kadang-kadang indah ini , " Rookie " menemukan dia memiliki waktu yang terbatas untuk merenungkan keadaannya . Penduduk asli yang haus darah , dan Rookie tampaknya menjadi satu-satunya hal yang mereka pikir akan memuaskan dahaga itu . Disertai dengan robot televisi berwajah yang asal tidak kurang misterius daripada sendiri , Rookie harus mencari jawaban - jika dia bisa bertahan .

Selamat Datang di Brandnew Boy !

FITUR :

▷ SIMPLE KONTROL : Sebuah sistem kontrol baru yang inovatif dan intuitif arus tempur untuk touchscreen , menghindari kekacauan , namun memungkinkan untuk combo spektakuler dan urutan melawan menakjubkan melalui keran sederhana dan gesekan .

▷ ENGINE UNREAL : Indah bertekstur , lingkungan secara dramatis diterangi menyediakan panggung untuk pertempuran demi pertempuran dalam permainan tanpa henti penuh aksi ini Kartun karakter terinspirasi tidak seperti yang pernah Anda lihat menghuni dunia tidak seperti yang lain , terlibat dalam pertempuran terus-menerus yang membuat penuh penggunaan kekuatan Unreal Engine 3 dan fleksibilitas .

▷ COMBAT DYNAMIC : Musuh menggunakan gaya khusus mereka sendiri pertempuran , serangan khusus , perisai , dan kekuatan untuk membawa palu di atas Rookie , membutuhkan pemain untuk terus meningkatkan keterampilan dan belajar taktik baru - dan mereka dapat menyerang hingga lima pada suatu waktu .

▷ CARA DUA PERTANDINGAN : Anda bisa memilih Anda dan menikmati antara ' modus Skenario ' yang ada dan baru 'mode Infinity ' .

▷ memanggil Bos : Mengalahkan menghantui permainan , menghancurkan bos memungkinkan Rookie untuk memanggil setan - pejuang seperti ini atas nama sendiri sebagai serangan khusus .

▷ kustomisasi : Sebuah gudang penuh keterampilan ( mana pemain dapat tingkat ) , pakaian , dan barang-barang khusus menambah lapisan kecanggihan

▷ MISI KHUSUS : Time Attack , Defense , ada Keterampilan Clear, dan ada Kerusakan Batal memberikan gol tambahan untuk pemain ambisius

Apa yang baru di versi ini : ( Diperbarui : Feb 22, 2014 )

  • Ditambahkan pilihan untuk nada bawah kualitas grafis .
  • Peningkatan logika ' Kembali ' Button.
  • Tata letak lapangan yang berubah Infinity Mode.
  • Ditambahkan aksesoris untuk Alice Uniform .
  • Tweak sudut kamera .
  • Dihapus persyaratan Izin SMS .
  • Ditambahkan waktu serangan bar untuk karakter perempuan.
  • Peningkatan berakhir cutscene .
  • Peningkatan level cap hingga 50 .
  • Tetap tingkat yang diperlukan untuk ' Vince Blade' .
  • Ditambahkan dukungan untuk perangkat tablet .
  • Miscellaneous perbaikan bug .

Diperlukan Android O / S : 3.0 +

Download disini APK+OBB :

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.