siap untuk Tank Battles ! Ini adalah General McTankerson , komandan tank terbesar di dunia , berbicara ! Banyak yang datang ke pulau saya untuk Tank Battles Tournament , tetapi hanya satu dapat dinobatkan menjadi Raja Tank . Apakah akan Anda ? Roll out dan membiarkan Pertempuran Tank dimulai!


Sesuaikan tangki Anda , masukkan medan perang dan menghancurkan lawan Anda ! Tank Battles memberikan salah satu pengalaman multiplayer paling menarik yang pernah , serta misi bersama menantang - GRATIS! Tank-tank yang mudah untuk manuver dan cepat , sehingga Anda akan menjadi seorang komandan tank master dalam waktu singkat!

√ PIMP RIDE ANDA : Sesuaikan tangki Anda dengan lebih dari 90.000 kombinasi meriam , armor , telapak , kamuflase dan banyak lagi.
√ ATURAN BATTLEFIELD dengan 22 item kuat , seperti tambang , menara dan bom , untuk menangani kerusakan besar untuk lawan !
√ TEAM UP ! Sekutu dengan teman-teman Anda , atau menantang mereka dalam pertempuran epik saat mendaki leaderboards mingguan dan seumur hidup .
√ FUN GILA ! The 80 + tingkat single-player & 10 peta multiplayer telah dirancang untuk menawarkan maksimum menyenangkan , dengan blok destroyable , bergerak hambatan , menutup pintu , ban berjalan dan banyak lagi .

Apa yang Baru
Mendukung firmware Android 4.4 ( KitKat )
Berbagai perbaikan bug

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.