The No 1 Game Racing di 83 negara !
Harap dicatat : Colin McRae Rally membutuhkan OS Android 4.0.3 atau di atas
Hit kotoran sebagai ultimate pengalaman balap off -road game, Colin McRae Rally , datang ke Android untuk pertama kalinya .


Dari pengembang multi - juta jual franchise dan berdasarkan isi dari 90 % Metacritic dinilai Colin McRae Rally 2.0 , Colin McRae Rally for Android fitur tiga puluh tahap reli menakjubkan dengan jarak gabungan lebih dari 130 km . Pergi datar keluar melalui kotoran dari pedalaman Australia , mengambil tanjakan dramatis melalui pegunungan Yunani dan mendapatkan menyamping di jalan ketat dan berkelok-kelok dari Corsica .

THE CARS

Dapatkan di belakang kemudi mobil reli legendaris , Subaru Impreza , Mitsubishi Lancer Evolution VI , Lancia Stratos dan Colin McRae Ford Focus . Catatan Pace dibaca oleh profesional reli co -driver Nicky Grist membantu Anda berkomitmen penuh melalui masing-masing dan setiap tahap .

kONTROL ATAS

Dengan kritis diakui Colin McRae Rally penanganan , kerusakan dan fisika model yang di bawah tenda , merasakan sensasi menempatkan pedal dengan logam di seluruh jenis permukaan yang berbeda dan ledakan melalui indah , lingkungan yang menantang .

TANTANGAN

Mengambil mode yang berbeda termasuk ras permainan cepat , demonstrasi penuh dan Championships dan menyesuaikan pengalaman Anda dengan skema kontrol yang berbeda dan pandangan . Posting waktu terbaik Anda untuk leaderboards dan membuka prestasi

COLIN MCRAE RALLY - THE CLASSIC RALLY PENGALAMAN SEMPURNA TUNED UNTUK ANDROID .

instruksi :
- Instal APK
- Letakkan folder Data di " SDCard / Android / Obb / "
- Mainkan

Download disini : 

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.