DFX Player adalah yang pertama Music Player untuk memberikan Kualitas Profesional Audio benar untuk perangkat Android .

DFX Player diciptakan oleh tim engineering yang mengembangkan memenangkan penghargaan teknologi audio yang digunakan oleh pemenang Grammy produser dan insinyur .


Berkat kemajuan terbaru dalam kecepatan pemrosesan perangkat Android dan kekuasaan , DFX teknologi pengolahan audio akhirnya tersedia di ponsel Android Anda dan tablet .

Teknologi pengolahan DFX mengembalikan harmonik frekuensi tinggi yang rusak dalam proses encoding MP3 dan juga secara dramatis meningkatkan respon frekuensi bass Anda tanpa menurunkan kadar pemutaran Anda . DFX juga mengembalikan kedalaman alami hilang musik Anda untuk mendengarkan pengalaman lebih alami .

The DFX Player juga mencakup EQ multi-band yang benar-benar profesional yang telah digunakan oleh pemenang Grammy produser dan insinyur .

Akhirnya anda dapat menikmati lagu-lagu MP3 Anda tanpa suara teredam wajar dan respon bass terbatas pemutar musik masa lalu dan membuat penyesuaian EQ tanpa distorsi atau penurunan kualitas .

fitur :
- Menggunakan pengolahan DSP canggih untuk secara dramatis meningkatkan kualitas suara dan respon bass lebih pemutar musik Android yang ada

- Kuat namun mudah digunakan Lagu , Artis dan seleksi musik berbasis Playlist dan metode pemutaran

- Termasuk beberapa DFX preset pengolahan audio untuk mengoptimalkan terbaik DFX untuk lingkungan mendengarkan Anda dan selera pribadi , termasuk Bass Boost preset

- Termasuk EQ multi-band berkualitas benar-benar profesional yang digunakan oleh pemenang Grammy produser dan insinyur

Coba DFX Pemain sekarang untuk mendengar apa yang Anda telah hilang . . .

Lebih Latar Belakang DFX Audio Enhancement :

Pengaruh pengolahan DFX dan equalizer telah dikembangkan selama lebih dari 20 tahun dan saat ini menduduki peringkat sebagai aplikasi audio yang terbaik dari jenisnya . Anda akan segera melihat dorongan signifikan terhadap volume dan kualitas suara secara keseluruhan dari setiap lagu atau media lain yang Anda dengarkan . Tingkat kontrol audio yang tepat tersedia dari DFX yang tak tertandingi oleh setiap penambah suara lain atau penguat .

Apa yang Baru
Sekarang termasuk EQ multiband yang digunakan oleh pemenang Grammy produser dan insinyur . Juga sekarang termasuk lock screen dan widget pemutaran pemberitahuan .

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.