Kamera keamanan tidak akan menemukan saya hari ini , karena aku pencuri terbesar dunia yang pernah dikenal ! Saya bisa masuk ke sistem apapun , tidak ada yang bisa membuat saya keluar ! Kubah ini berbeda meskipun; tantangan terberat dari seluruh hidup saya . Saya akan menggunakan miniatur asisten hacker robot saya , Nano , untuk menyelam ke dalam sistem pertahanan lemari besi itu , menghindari laser mematikan dan penjaga kuat di jalan. Nano akan terpental sekitar inner aman dan menghancurkan delapan lapisan keamanan menjaga pintu terkunci . Hanya kemudian saya bisa masuk ke dalam . Aku harus tahu apa yang ada di sana! Bantu aku , pemain , dan kami akan berbagi hadiah !
  • Kendalikan pencuri sneakiest di dunia dan perangkat hacking yang berteknologi tinggi itu , Nano .
  • Menembus sistem dalam lemari besi yang aman , memantul Nano sekitar mekanisme dan memecahkan teka-teki !
  • Tilt atau menyentuh perangkat Anda untuk memutar tingkat , dan menggunakan fisika untuk keuntungan Anda saat Anda menghindari penjaga dan laser . Jangan letih !
  • 128 tingkat teka-teki penuh aksi yang tersebar di 8 bervariasi lapisan , dengan kejutan besar menunggu di dalam lemari besi bagi mereka yang memiliki keterampilan .
  • Replayability luas : Anda dapat mengumpulkan semua tiga bintang DAN trofi waktu untuk semua tingkat ?
  • Menakjubkan karya seni dari pemenang penghargaan BAFTA animator , dan soundtrack asli catchy !

Diperlukan Android O / S : 2.3 +

Download disini : Safe Cracker v1.30 APK

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.