--- **** Root dan partisi dapat ditulis / sistem yang diperlukan ! Silakan, membaca deskripsi sepenuhnya! **** ---

GLTools adalah driver OpenGL kustom ( proksi ) , yang kompatibel dengan OpenGLES dikenal GPU 2.0 - compatible + prosesor ARM , prosesor x86 tidak didukung ( Galaxy Tab 3 misalnya) . Jika Anda masih tidak mengerti , apa aplikasi ini adalah , analog terdekat dikenal adalah Chainfire3D .


Fitur list :
- Mengubah resolusi dan rendering bitness di app apapun, bahkan jika itu tidak mendukung bahwa secara default .
- Ubah nama GPU dan menikmati grafis ditingkatkan bahkan pada noname low-end GPU .
- Ambil kontrol penuh atas tekstur : sekarang Anda dapat dekompresi / Rekompres mereka ( bahkan jika GPU Anda tidak mendukung format tekstur ) dan mengubah ukuran . Perhatikan bahwa fitur dekompresi hanya tersedia jika Anda akan menginstal plugin ( internet diperlukan untuk melakukan itu )
- Optimalkan shader on-the - fly untuk kinerja yang optimal ( optimizer yang sama digunakan dalam mesin Unity3D secara default )
- Aktifkan MSAA atau CSAA dalam setiap aplikasi untuk meningkatkan kualitas grafis ( GPU pastikan bahwa Anda mendukung itu)
- Mengukur kinerja yang diperoleh dengan baik pada layar FPS counter ( atau Anda dapat keluaran informasi FPS untuk logcat jika Anda seorang pro)

GLTools adalah 100 % aman jika Anda memiliki pemulihan kustom diinstal ( dan Anda tidak menonaktifkan backup di GLTools dialog install ) , jika Anda akan menemukan itu tidak bekerja , Anda dapat hanya flash uninstall_gltools.zip dalam pemulihan dan email saya dengan rincian ( atau meminta pengembalian dana ) .

Diuji pada :
- HTC One X
- Nexus 7 2013
- LG G2

Informasi Hukum :
Pengguna bertanggung jawab untuk memastikan bahwa setiap plugin ia menggunakan adalah legal untuk digunakan . Semua plugin tekstur ( kecuali untuk Default) yang ditulis oleh pengembang independen dan ditempatkan pada webserver pihak ke-3 ( kecuali default yang builtin ) , yang tidak ada hubungannya dengan saya , seorang penulis GLTools , kecuali untuk itu saya memberikan sederhana in- app browser untuk menginstal mereka ( seperti yang kita tahu, pencipta browser yang tidak ada hubungannya dengan konten Internet kasar , hal yang sama di sini ) .
Semua penggunaan merek dagang adalah nominatif , penggunaan nominatif adalah Fair Use , tidak memerlukan izin dari pemegang merek dagang . Setiap merek dagang adalah milik dari pemiliknya tetap .

Apa yang Baru
1.07 :
Ditambahkan emulasi CPU , sehingga dukungan permainan ditingkatkan . Perhatikan bahwa jika CPU Anda / GPU tidak benar-benar mendukung fitur Faked , permainan dapat menyebabkan crash .
Dioptimalkan kode assembler menggunakan R12 mendaftar.
Plugin Server API telah berubah lagi ( oleh seseorang tidak benar-benar diketahui ) - sekarang dengan dukungan ARMv7 .

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.