Champions tidak dilahirkan . Mereka dibuat .
Berdasarkan film Dreamworks , dibintangi Hugh Jackman Real Steel adalah sebuah game fighting bawah diatur dalam dekat- masa depan , di mana £ 2.000 robot bertarung di tidak-memegang dilarang pertempuran sampai mati .


Anda juga dapat mengalami perkelahian dengan Robot lain dalam film seperti - Atom ' Rakyat Champion '; Zeus ' King of the Robots ' , Twin Cities ' Two Headed Menara Power ; Amburadul ' The Comic Book Crusher ' , Noisy Boy ' The Manga Mangler '; Midas ' The Gold- Blooded Pembunuh ' ; ' Rakasa Frankenstein Cincin ' Metro , kemacetan ' The Bronzed Body Builder Bot '; Axelrod ' roda berputar Fist Fighter '; aspal ' The Bot Out of Hell ' ; enam Shooter ' The Sheriff of RoboTown '; BlacJac ' The Casino Bot dengan Tangan Menakjubkan '; Biru Bot ' The Electric Blue Brawler '; Aqua Bot ' The Diver Bot dari Deep ' .

Merayakan musim liburan dengan REAL STEEL
• Musim perayaan ini , yang berasal dari Jepang pada 8 meter dan berat lebih dari £ 1.100 , SHOGUN , pertama Samurai Bot ! Setelah menaklukkan timur, dia di sini untuk menguji barat! Sebuah penantang semua , dengan gerakan yang tak tertandingi dan finisher Nukitsuke , samurai dewa ini berdiri tegak ! Mengambil tantangan saat ini , hanya dalam permainan favorit Anda !

• Dan apa liburan tanpa memperlakukan besar besar ! Tindakan tim Tag dibawa ke tingkat yang baru . Pembaruan ini mendapat semua baru yang lebih besar , badder dan berani tim tag pertempuran 3v3 ! Pilih 3 dari yang terbaik , mengalahkan modus turnamen dan membuka Six Shooter Emas !

Untuk kinerja optimal , kami sarankan menutup aplikasi lain dan re - boot perangkat Anda setelah men-download dan mulai pertarungan tinju pertama Anda .

Download sekarang dan pengalaman yang terbaik dari hiburan !

Apa yang Baru
All New Robot Added !
- Tackle

CATATAN : Download data via WIFI

Download disini :


0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.