Buckle up , menekan gas dan pegang erat-erat , Anda berada dalam untuk perjalanan hidup Anda . Polisi Outrun , mengakali saingan - dan outdrive teman - dalam Need for Speed ​​paling berbahaya belum. Apakah Anda berani untuk menjadi Most Wanted ?


Need for Speed ​​Most Wanted adalah mendalam , permainan berkualitas tinggi yang membutuhkan 350MB + download. Untuk mempercepat, kami sarankan menghubungkan ke WiFi . Kami berjanji - itu worth it!

MEMBUAT KESULITAN , GET WANTED
Menghindar kepolisian tanpa henti saat Anda berbenturan dengan pembalap jalanan . Ras dan mengejar panas mobil seperti GTS SRT Viper , Porsche 911 Carrera S , Hummer H1 Alpha , dan banyak lagi . Rasakan intensitas no- rem - diperbolehkan balap jalanan dengan penuh kerusakan mobil yang realistis untuk pertama kalinya pada ponsel .

TINGGALKAN MARK ANDA
Masuk ke Origin untuk memeriksa Wanted List dan mencari tahu siapa yang Paling Dicari di seluruh platform dan di antara teman-teman Anda . Kemudian , menantang teman Anda dan membuktikan keterampilan Anda dalam kompetisi balap nonstop .

GO TO ZERO DARI PALING DICARI ...
Drive dan menyesuaikan lebih dari 35 mobil yang paling menarik di dunia
Ras seperti yang Anda inginkan ! Dengan permintaan populer, kini Anda dapat menyentuh atau memiringkan untuk mengarahkan
Gunakan Mods untuk meningkatkan mobil Anda dan mendapatkan di depan pak dalam gaya
Pengalaman tindakan dengan pikiran-meniup grafis dan intens penuh kerusakan mobil
Dapatkan Kecepatan Poin untuk membuka mobil baru
Saingan Anda akan melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk menghentikan Anda dari mendapatkan ke atas - tapi di dunia ini , hanya ada satu Most Wanted .

Apa yang ada di versi ini : ( Diperbarui : 30 Oktober 2013 )
Perbarui hari ini dan merasa SPEED tidak seperti sebelumnya ! Perangkat baru termasuk :
Kompatibilitas dengan kontroler MOGA
Dukungan untuk beberapa perangkat baru termasuk HTC One , New Nexus 7 , dan lebih
Masalah stabilitas tetap

Diperlukan Android O / S : 2.3.3 +

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.