WhatsApp Messenger adalah utusan smartphone yang tersedia untuk Android dan smartphone lainnya . WhatsApp menggunakan 3G atau WiFi ( bila tersedia ) pesan dengan teman dan keluarga . Beralih dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, gambar , catatan audio, dan pesan video.


MENGAPA MENGGUNAKAN WhatsApp :

★ NO HIDDEN BIAYA : Setelah Anda dan teman Anda men-download aplikasi , Anda dapat menggunakannya untuk chatting sebanyak yang Anda inginkan. Kirim juta pesan sehari ke teman Anda secara gratis ! WhatsApp menggunakan koneksi Internet Anda : 3G/EDGE atau Wi - Fi bila tersedia .

★ MULTIMEDIA : Kirim Video , Images , dan Voice catatan ke teman dan kontak .

★ GROUP CHAT : Nikmati percakapan grup dengan kontak Anda .

★ NO BIAYA INTERNASIONAL : Sama seperti tidak ada biaya tambahan untuk mengirim email internasional , tidak ada biaya untuk mengirim pesan WhatsApp internasional . Chatting dengan teman-teman Anda di seluruh dunia selama mereka memiliki WhatsApp Messenger diinstal dan menghindari biaya SMS internasional sial .

★ KATAKAN TIDAK UNTUK PIN dan username : Mengapa repot-repot harus mengingat lagi PIN lain atau nama pengguna ? WhatsApp bekerja dengan nomor telepon Anda , seperti SMS akan, dan terintegrasi sempurna dengan buku alamat telepon yang ada .

★ TIDAK PERLU LOG IN / OUT : Tidak ada kebingungan tentang mendapatkan log off dari komputer lain atau perangkat . Dengan push notifikasi WhatsApp adalah selalu ON dan SELALU TERHUBUNG .

★ TIDAK PERLU ADD BUDDIES : Buku Alamat digunakan untuk secara otomatis menghubungkan Anda dengan kontak Anda . Kontak Anda yang sudah memiliki WhatsApp Messenger akan secara otomatis ditampilkan .

★ PESAN OFFLINE : Bahkan jika Anda melewatkan pemberitahuan push atau mematikan telepon Anda , WhatsApp akan menyimpan pesan Anda offline sampai Anda mengambil mereka selama menggunakan aplikasi berikutnya .

★ DAN BANYAK LAGI : Berbagi lokasi , kontak Exchange, Kustom wallpaper , pemberitahuan kustom suara , mode Landscape , Precise perangko waktu pesan , Email riwayat chatting , pesan Broadcast dan MMS ke banyak kontak sekaligus dan banyak lagi!

WhatsApp Ditambah v4.91D Apk + Donasi Android Apps

Instal instruksi:
1 . Uninstall versi sebelumnya ( jika Anda memiliki satu diinstal )
2 . Instal WhatsApp_Plus_v4.91D.apk dan WhatsApp_Plus_Key_20131129.apk ( Jangan memulai ! )
3 . Gunakan Beruntung Patcher Hapus Verifikasi Lisensi dari PlusKey menggunakan Auto mode
4 . Peluncuran aplikasi dan bersenang-senang

Download disini : WhatsApp Plus v4.91D Apk

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.