TAKE F1 ™ CHALLENGE !
Lengkapi lebih dari 90 peristiwa balap dan menciptakan saat-saat yang mendebarkan dari 2012 FIA FORMULA ONE WORLD CHAMPIONSHIP ™ di F1 Challenge - sebuah FORMULA lisensi resmi 1 ™ videogame .


90 + TANTANGAN
Mengambil star driver dalam tantangan cepat-api terinspirasi oleh saat-saat penting dari musim 2012 , ditambah uji coba waktu yang lengkap , peristiwa ras, tantangan GRAND PRIX ™ pendek dengan 12 mobil di trek dan banyak lagi!

FORMULA ONE ™ SLICK SPEED
Sentuh untuk mengarahkan dan sentuh untuk menggunakan K.E.R.S. boost - kontrol sederhana untuk kanan dan kiri tangan pemain ditambah pandangan yang disempurnakan top-down memberikan FORMULA cepat 1 -senang di mana saja .

ALL THE STARS , SEMUA MOBIL
Mengambil star driver termasuk Scuderia Ferrari Fernando Alonso , Red Bull Racing Sebastian Vettel , Vodafone McLaren Mercedes ' Jenson Button dan Lotus F1 Team Kimi Räikkönen dengan setiap pembalap dan tim dari musim 2012 diwakili .

MEMBUAT ANDA PINDAHKAN
Gunakan slipstreaming untuk memburu lawan Anda , membela atau menyerang dengan KERS dan menyapu kemenangan di garis balap di FORMULA ONE resmi sirkuit .

UNLOCK FORMULA ONE FAKTA
Membuka dan mengakses koleksi di - permainan FORMULA SATU fakta tentang mobil , tim , trek , driver dan banyak lagi !

RESMI IZIN FORMULA 1 videogame
Dari Codemasters , penerbit penjualan multi- juta , pemenang penghargaan FORMULA 1 videogame , F1 Challenge lisensi resmi oleh Formula One World Championship Limited.

Apa yang Baru
Perbaikan bug dan optimasi

Download disini : F1™ Challenge v1.0.27 Apk

DATA (sdcard/Android/Obb) : F1™ Challenge v1.0.27 obb

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.