Word Shuffle 2 merupakan perlombaan menarik melawan waktu yang menguji puzzlesolving dan kosakata keterampilan Anda . Mengingat satu set huruf -arik telur, Anda harus menemukan kata-kata sebanyak mungkin sebelum waktu habis . Dengan ribuan tingkat , Anda yakin untuk meregangkan otak Anda dan belajar kata-kata baru .


Word Shuffle 2 menggunakan Scrabble kamus resmi yang memungkinkan Anda untuk mengasah kemampuan Anda . Pikirkan Anda adalah seorang master kata ? Mengirimkan skor Anda online dan membandingkan ke seluruh dunia . Anda dapat mengetahui bagaimana Anda peringkat atas , serta berapa persen dari dunia Anda lebih baik daripada , semua tanpa harus meninggalkan app !

Dibangun hanya untuk BlackBerry ® , Word Shuffle 2 menyediakan banyak cara pintas untuk membantu Anda dengan cepat merobek melalui tingkat . Berhati-hatilah , Word Shuffle 2 adalah sederhana , namun sangat adiktif .

fitur :
* Ribuan unik tingkat
* Online leaderboard
* Menggunakan Scrabble kamus untuk mengasah kemampuan Anda
* Kustom grafis dan suara yang dirancang untuk BlackBerry ®

Versi : 3.0
Ukuran File : 2 MB
Diperlukan : Perangkat BlackBerry dengan Resolusi 320 x 240 OS 5.0.0 atau lebih tinggi

Unduh Word Shuffle 2 v3.0

* ) Jika Game mendapatkan pop up untuk mendaftar , klik Continue - > , kemudian klik yes . Anda akan mendapatkan Terdaftar .

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.