Berpakaian dia cara apapun yang Anda suka dengan memilih dari berbagai pilihan warna bulu , topi dan kacamata . Anda bahkan bisa menghias rumahnya dan membuatnya lebih nyaman!


Bermain dengan Talking Tom tidak seperti sebelumnya dan menonton saat ia menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari Anda .

FITUR :
- Peliharalah Tom Anda sendiri : Bermain game dengan dia , memberinya makan makanan favoritnya , masukkan dia ke tempat tidur .
- Kunjungi teman & pemain lain ' Talking Toms : Check out apartemen dan tampilan lainnya Toms , menemukan peti harta karun dan mendapatkan uang !
- Bermain mini-games : Saya Berbicara Tom dikemas dengan mini-games , dengan banyak lagi yang akan datang . Bersenang-senang dan mendapatkan koin emas !
- Nikmati emosi hidup seperti : Tom bisa bahagia , lapar , mengantuk , bosan ... emosinya berubah sesuai dengan bagaimana Anda bermain dengan dia .
- Melepas kreativitas Anda: Buat Tom Anda sendiri dengan memilih dari 1000 dari kombinasi bulu , pakaian dan furnitur .
- Dapatkan hadiah karena Anda maju : Bantuan Tom tumbuh melalui 9 tahap yang berbeda dan 70 tingkat unlocking item baru dan koin saat Anda pergi !
- Berinteraksi dengan Tom : Bicara dan Tom masih mengulangi semua yang Anda katakan . Poke , stroke dan menggelitik dia, dan melihat bagaimana dia merespon .

Aplikasi ini berisi :
- Promosi produk Outfit7 dan iklan kontekstual
- Links bahwa pelanggan langsung ke website kami dan aplikasi lainnya Outfit7
- Personalisasi konten untuk menarik pengguna untuk memainkan aplikasi lagi
- Kemungkinan untuk terhubung dengan teman-teman melalui jaringan sosial
- Pilihan untuk membuat in- app pembelian
- Produk yang tersedia untuk harga yang berbeda dalam mata uang virtual, tergantung pada tingkat saat ini dicapai oleh pemain
- Pilihan alternatif untuk mengakses semua fungsi dari aplikasi tanpa membuat pembelian in- app menggunakan uang riil

Apa yang Baru
PEMAIN LAIN KUNJUNGAN & GET COINS : Check out apartemen lainnya Toms , menemukan peti harta karun dan mendapatkan uang !
GET FREE ITEM - Aktifkan item baru sangat dingin dan mendapatkannya secara gratis setelah mencapai level 10 , 20 , 30 , 40 , 50 , 60 , 70 .
NEW MINI GAME - Coba tebak Tom Anda memakai !
10 TINGKAT BARU - 70 sama sekali sekarang !

Poke FURNITURE - suara baru dan kejutan pada setiap set !

Download disini : My Talking Tom v1.3 Apk

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.