The Lightning Browser +

Web Browser Paling Cepat dari Ukuran Its


Fitur versi gratis tidak memiliki
● Terbatas Tabs

fitur :
● Holo Antarmuka
● Modus Penyamaran
● Mendukung Froyo ke Jellybean
● Tabbed Browsing Internet
● Mendukung Adobe Flash Player (download di sini : http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2139513 )
● Fast Start Waktu
● Footprint Kecil
● Browsing Cepat
● Bookmarks
● Smooth Scrolling
● Google , DuckDuckGo , StartPage , Yahoo , Bing , dan mesin pencari lainnya

Nikmati Petir Browser , salah satu browser terkecil di sekitar . Ini adalah performa tinggi berukuran kecil browser yang dibuat bagi mereka yang tidak ingin lambatnya rumit atau ukuran Firefox atau Chrome . Email saya dengan pertanyaan-pertanyaan .

navigasi :
● Long-tekan tombol back untuk keluar dari browser
● Long-tekan link untuk membukanya di tab baru
● tombol tab baru Long-tekan untuk membuka tab terakhir dekat
● Periksa pengaturan untuk pilihan lainnya

Apa yang Baru
3.0.6 - Perbaikan bug
Saya minta maaf kepada mereka yang telah melihat start- up crash . Karena kesalahan aneh beberapa laporan bug disampaikan tidak pernah dibuat untuk saya dan saya tidak melihat masalah . Saya juga tidak bisa memperbaikinya karena itu tidak menabrak pada setiap perangkat saya, tapi saya akhirnya bisa meminjam perangkat yang menabrak dan debugged aplikasi untuk beberapa jam terakhir setelah sekolah sampai aku menemukan masalah .

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.