gContactSync v3.0 - Tentunya pengguna BlackBerry sudah akrab dengan Google Sync juga. Sebuah perangkat lunak yang memungkinkan sinkronisasi antara BlackBerry dan Gmail kontak . Fitur yang software ini tidak membawa banyak bicara lagi, tapi utilitas yang masuk dalam satu atau hilangnya kontak . Tapi bagaimana jika pengguna tidak berhati-hati , risiko beberapa kontak tidak hanya kehilangan , tetapi juga akan di kloning berkali-kali . Tidak membawa masalah kecil bagi pengguna . Bagian ini akan memperbaiki dc ketika Anda menggunakan gContactsSync . Aplikasi ini mendukung model BlackBerry OS6 berjalan atau lebih tinggi .



Sederhana , mudah digunakan dan tidak pernah dapat diduplikasi . By read-only perangkat lunak pada Gmail dan Contacts telah dibawa ke Kontak pada pengguna BlackBerry Anda menggunakan Tersimpan .

Setelah proses selesai Simpan ke telepon semua kontak Anda dari Gmail akan dituangkan ke dalam Kontak Anda . Kelemahan dari program ini adalah untuk memungkinkan hanya satu arah sync dari Gmail ke mesin , bukan sebaliknya . Namun, itu adalah solusi yang baik untuk saat ketika pengguna ingin membuang kontak di outlook may.Hy update berikutnya akan punya program sync dua arah .

Versi : 3.0
Ukuran File : 448 KB
Diperlukan : 5.0.0 atau lebih tinggi

Unduh gContactSync v3.0

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.