Jangan salah - ini bukan permainan . A.C.E. Tomcat forgoes kontrol samar dan grafis kualitas rendah ditemukan di sebagian besar sims penerbangan mobile dan bukannya menyediakan pengguna dengan tingkat detail yang belum pernah terjadi sebelumnya , yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan kesetiaan yang tinggi Model 3d dari Tomcat , dan belajar tentang sejarah , kemampuan dan menarik , sedikit fakta yang diketahui tentang hal ini jet tempur yang luar biasa .

fitur :
  • Dapatkan dekat dan pribadi dengan model yang sangat rinci dari F - 14 Tomcat yang jauh melampaui aset low- fidelity yang Anda digunakan untuk melihat pada perangkat mobile saat ini !
  • Menembakkan Phoenix , Sparrow dan Sidewinder rudal , sekam , flare , drop Paveway II bom pintar dipandu laser dan api Tomcat awesome M61A1 meriam !
  • Pilih skema cat dari tiga ikon skuadron Angkatan Laut AS atau untuk sesuatu yang sama sekali berbeda , memeriksa kamuflase khas dari Republik Islam Iran Tomcat
  • Baca tentang berbagai penanggulangan pasif dan aktif tersedia untuk F - 14A dan kemudian melihat mereka beraksi sebagai Tomcat mencoba untuk menghindari rudal masuk
  • Menyadari sepenuhnya cockpits 3d untuk kedua pilot dan Radar Intercept stasiun Petugas menempatkan Anda tepat di tengah-tengah aksi .
  • Dirancang untuk semua perangkat ! A.C.E. Tomcat cerdas skala grafis dari ponsel terkecil hingga terbesar tablet !

Dua mode yang berbeda memberi Anda kesempatan untuk belajar dan berinteraksi dengan pesawat ini luar biasa -
  • Dalam " Info Mode" Anda dapat membaca tentang berbagai senjata , avionik , sistem dan permukaan kontrol yang menggabungkan untuk menciptakan salah satu pesawat tempur yang paling mampu yang pernah dibangun , dengan lebih dari 50 Info penanda yang berbeda dan ribuan baris teks asli ditemukan di tempat lain !
  • Dalam " Aksi Mode" , kemampuan penuh dari ikon tempur ini datang untuk hidup , karena Anda menjalankan manuver penerbangan , senjata api , perubahan loadouts senjata dan banyak lagi !

Diperlukan Android O / S : 2.3 +

Download disini APK+OBB : A.C.E. Tomcat v1.0 APK

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.