Cari , menghubungkan, mengelola jaringan WiFi . Meningkatkan kualitas koneksi dengan radar saluran grafis . Temukan jaringan terbuka di sekitar Anda .


Termasuk widget home screen : satu menampilkan info rinci koneksi , yang lain memungkinkan Anda beralih di antara jaringan favorit Anda dengan sekali tekan , dan satu lagi matikan WiFi Access Point .

Dapat memindai dan beralih ke jaringan terbaik dari beberapa dikonfigurasi .

Baru dan ditingkatkan :

• grafis yang lebih baik , termasuk tema warna gelap ;

• Menetapkan deskripsi dan ikon Anda sendiri untuk jaringan WiFi individu - tidak pernah melupakan apa yang " XYZ1234 " jaringan ;

• Beralih di antara jaringan favorit Anda dengan sekali tekan dengan menggunakan widget WiFi Jaringan Switcher . Ia bahkan akan memungkinkan WiFi jika diperlukan .

• Peralihan otomatis antara tetap dan dinamis ( DHCP ) alamat IP ( Android Settings pada 2 * tidak bisa melakukan ini . ) ;

Beberapa fitur mengharuskan Anda membeli paket premium $ 1,75 , tersedia tepat di aplikasi melalui Google Checkout ( aman, aman ) .

Fitur-fitur ini : canggih pilihan per - jaringan (deskripsi , ikon , alamat IP ) , widget jaringan satu - tekan, dan dua tema widget terinspirasi oleh Android 4.0 .

Semua yang lain - yang penting - fitur bebas: widget dengan info rinci koneksi ( empat ukuran , dua tema gratis) , scanning dan menghubungkan ke jaringan , tampilan daftar jaringan, sinyal jaringan radar .

Pesanan diproses dan disimpan oleh Google dan dapat diaktifkan kembali setelah telepon ulang / flash, atau pada telepon baru .

Apa yang Baru
2.8.2
" Jaringan switching terbaik " perbaikan masalah pada beberapa Samsungs .

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.