Permainan ini memungkinkan Anda untuk menjalani impian mengelola klub favorit Anda - Anda membuat keputusan besar , Anda memutuskan transfer , taktik dan pergantian pemain saat Anda mengikuti pertandingan hidup dengan mesin pertandingan diakui . Dapatkah Anda menjaga fans, papan dan media bahagia dan memimpin tim Anda untuk kemuliaan ?

fitur :
  • Sebuah desain ulang yang lengkap dari cara permainan terlihat , dengan grafis ditingkatkan dan sistem menu yang jauh lebih intuitif .
  • Klub Modus My memungkinkan Anda untuk membuat klub sendiri dari awal . Anda memilih nama klub dan warna kit dan Anda merakit skuad Anda . Menciptakan tim klasik atau membangun skuad dari keluarga dan teman-teman dan kemudian memasukkan mereka ke dalam setiap liga atau kompetisi internasional untuk bersaing dengan tim-tim yang nyata saat ini dan pemain . Ini yang paling pengalaman fantasi sepak bola.
  • Sebuah sistem transfer yang lebih realistis dengan tawaran lebih cerdas dan manajemen skuad dari manajer AI berarti bursa transfer FMH mencerminkan dunia nyata .
  • Gunakan sistem pelacakan perkembangan pemain baru untuk memantau kemajuan atribut pemain Anda dari waktu ke waktu . Halaman ini grafik peningkatan atau penurunan keterampilan pemain ' dan merupakan alat bantu visual yang sempurna untuk membuat keputusan sulit mengenai apakah pemain memiliki masa depan di klub .
  • Peningkatan interaksi media, dengan pertanyaan-pertanyaan dari wartawan tentang keberhasilan club anda , kegagalan dan masa depan. Dapatkah Anda menyimpan media bahagia tanpa mengganggu papan , fans dan skuad ?
  • Peningkatan analisis pasca-pertandingan memberikan umpan balik yang lebih baik pada kekuatan taktis tim Anda dan kelemahan .
  • Catatan sejarah yang lebih rinci dari musim sebelumnya memungkinkan Anda untuk melihat kembali sayang pada kesuksesan masa lalu .
  • Sekarang Anda dapat memilih beberapa negara ketika memulai permainan baru , sehingga karir Anda tidak lagi terbatas pada satu negara ... Anda dapat mulai mengelola klub Inggris , tetapi pindah ke luar negeri untuk mengelola di negara lain jika Anda suka tantangan yang berbeda atau perubahan budaya * .


Apa yang baru di versi ini : ( Diperbarui : 9 Jan, 2014 )
perbaikan bug

Diperlukan Android O / S : 2.2 +

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.