Di game pertama , bermain petualangan Oops , Asgard dan Ignatius ( juga dikenal sebagai Dwayne , bunyi klakson dan BoBo di AS) yang sedang mencari obat untuk menyembuhkan raja Angoulafre . Setiap karakter memiliki kemampuan khusus sehingga Anda akan perlu untuk bermain dengan mereka alternatif untuk berhasil semua tingkat yang berbeda .


Dalam satu detik, dua goblin harus menemukan dan membebaskan Pangeran . Anda akan bergantian antara dua karakter bertolak belakang sekali lagi untuk mencapai tujuan Anda ! Akhirnya , di pertandingan terakhir dan tentu saja yang paling lucu , Anda bermain sebagai goblin wartawan yang bertanggung jawab atas laporan tentang konflik antara ratu dan raja . Namun, pendaratan darurat akan mengganggu hidupnya : ia jatuh cinta dengan Putri Winona dan menemukan dirinya dalam konflik , dan kemudian digigit oleh manusia serigala ...

fitur :
Antarmuka baru didesain ulang khusus untuk mobile & tablet
Dua mode kontrol : « Sentuh » dan « classique »
Gameplay baru disesuaikan dengan sentuhan
Pilih antara grafis asli atau video yang filtering (untuk kaya , grafis yang halus )
Hotspot » sistem : area interaksi sorot jika perlu
Petunjuk » Sistem : petunjuk progresif atas permintaan pemain
asli soundtrack
Lucu dan misterius petualangan , teka-teki asli, permainan warna-warni dengan grafis kartun , Gobliiins Trilogy menawarkan jam menyenangkan di ujung jari Anda !

Diperlukan Android O / S : 2.3.3 +

Download disini APK+DATA :

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.