Mengkonversi ponsel Anda ke GPS yang paling kuat untuk Perangkat Android Powered dengan GPS Waypoints Navigator , sekarang dunia yang paling dicari ponsel pintar pembantu navigasi. Dengan puluhan pilihan untuk navigasi back- negara , saluran air dan jalan raya , set alat yang ditemukan dalam paket software ini dengan cepat akan menjadi teman terbaik Anda . Venture di luar jangkauan jaringan menggunakan peta offline dan alat-alat yang hanya memerlukan pandangan yang baik dari langit . Berbagi data lokasi penting dengan teman-teman yang akan dapat menavigasi ke waypoints favorit Anda dan menemukan jalan favorit Anda.


Dapatkan :

* Waypoint dan Trail Sistem Manajemen .

* Waypoint fotografi

* Online dan peta offline. Cache peta untuk penggunaan offline . Pilih peta dari berbagai sumber : Topo Maps, Google Maps , Maps satelit , OpenStreetMaps - MapNik , MapQuest , Bersepeda Maps.

* KML file yang mengimpor dan mengekspor . Ekspor dan email waypoints dan jalan . Data yang diekspor akan dapat dilihat dan navigasi pada perangkat teman Anda dan di Google Earth .

* Sebuah panel untuk semua parameter GPS Anda .

* Navigational kompas .

* Trail Recorder .

* Beberapa alat penciptaan waypoint : Masukkan koordinat , mengatur waypoint dengan mengetuk pada peta , menyimpan posisi Anda saat ini atau masukkan alamat (entry suara didukung untuk alamat ) .

* Dua Waypoint Sistem Bimbingan termasuk kompas waypoint dinamis yang selalu menunjuk ke target Anda dan navigasi baru konsep - GPS Tercermin Pseudo - Radar ( tersedia hanya dari DS Software ) .

* Trail Sistem Bimbingan .

* Cari Peta : Mendukung masuknya alamat dan koordinat di hampir format apapun termasuk UTM dan MGRS .

* Laporan satelit termasuk satelit sinyal grafik bar dan pemetaan posisi satelit .

* Email peta posisi Anda . Software navigasi tidak diperlukan pada perangkat penerima .

* Integrasi dengan Google Earth .

* Odometer / Speedometer / Perkiraan Waktu Kedatangan / Sisa Waktu .

* Data pelaporan untuk navigasi laut .

* Mendukung beberapa format koordinat : Latitude / Longitude sebagai derajat , deg : min atau deg : min : sec , UTM , MGRS .

* Kedekatan alert .

* Ketinggian ditentukan dari posisi Anda cocok dengan nilai-nilai ketinggian dalam database survei tanah menyediakan Anda dengan nilai-nilai yang lebih dapat diandalkan daripada nilai ketinggian kembali dari perangkat GPS Chip .

* Peta dengan tas wanita mengambang yang menunjukkan posisi Anda dengan bantalan dan jarak ke tas wanita .

* Sunrise Sunset laporan - Tidak memerlukan koneksi jaringan . Berguna untuk perencanaan ekspedisi turn around time atau waktu untuk membuat camp .

* Data didukung memungkinkan perubahan baterai tanpa kehilangan data.

* Dan banyak lagi !

Sistem navigasi premium ini bebas iklan

Apa yang Baru
V.6.32 - TAMBAHAN OPSI UNTUK HIDE THE MENU BAR DARI SEMUA LAYAR DAN KOMPAS MAGNETIC SENSITIVITAS KONTROL

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.