Menggunakan telepon sering ? Lelah switching On- Off ?
Aplikasi ini ternyata secara otomatis layar mati saat Anda menempatkan telepon Anda ke dalam saku atau ke meja dan menyalakan layar pada saat Anda membawanya keluar atau ke atas. Tidak perlu menyentuh tombol apapun dan Anda siap untuk pergi .


CARA UNINSTALL ?

Gunakan tombol UNINSTALL di app .

CARA ITU BEKERJA

Untuk memantau orientasi perangkat melalui sensor gravitasi . Ketika telepon Anda menunjuk ke bawah dengan puncaknya , di bawah sudut tertentu , kemungkinan untuk keluar dari penggunaan . Dalam situasi ini sensor jarak diaktifkan untuk menentukan apakah itu tertutup . Jika ya , layar dimatikan karena mungkin Anda menempatkan ponsel ke dalam saku atau ke meja .
Untuk menjaga penggunaan baterai rendah program menyalakan sensor jarak hanya bila benar-benar diperlukan . Selain itu, ketika ternyata layar Anda off dan sensor jarak ditutupi menempatkan telepon Anda ke kondisi tidur untuk menghemat energi sebanyak mungkin.

FITUR UTAMA

- Pocket Sensor : Mengakui jika telepon Anda di saku Anda .
- Tabel Sensor : Mendeteksi telepon Anda berbaring di meja dan ternyata layar off .
- Aktifkan Screen Pada oleh Motion: Jika layar dimatikan dan itu menghadap ke atas perangkat dapat dibangunkan oleh gerakan apapun, misalnya mengangkat dengan tangan .
- Jauhkan Screen Pada oleh Motion: Ini membuat layar pada dengan mengandalkan gerakan kecil yang Anda lakukan dengan tangan Anda saat memegang ponsel . Jika gerakan kecil yang dideteksi ketika layar menghadap ke atas fitur terus layar pada karena dapat diduga bahwa telepon diadakan dan mungkin Anda membaca sesuatu . Jika telepon telah siap timeout layar normal akan berlaku dalam setiap posisi Anda meninggalkan perangkat Anda .
- Tasker , Llama , Lokal didukung oleh plug-in .

VERSI : FREE vs PRO vs UNLOCKED oleh IN- APP PURCHASE ( direkomendasikan )

Pada versi Pro ada batasan 15 menit untuk mengubah layar oleh gerak dan sensor Tabel dapat diatur lebih tepat . Versi unlocked memiliki segala apa Pro memiliki , ditambah lagi memiliki Pengecualian App list dan pilihan yang lebih maju kunci Tertunda .

BATERAI PENGGUNAAN

Ini harus tidak signifikan . Saya mengalami sekitar 6 persen konsumsi ekstra pada perangkat uji . Namun bisa jauh lebih tinggi dengan sering menggunakan Turn On Layar dengan fitur Motion. Dengan demikian , menjaga wajah telepon Anda bawah jika Anda ingin menghemat energi .

Apa yang Baru
--- V1.78.2 -
ditambahkan :
- Bahasa: Arab, Cina , Belanda , Hungaria , Rumania . Terima kasih atas terjemahan .
- Deteksi Car dock
Fix :
- Bekerja pada LG P880
- Perbaikan kecil
Jika aplikasi tidak bekerja dengan benar setelah update , cobalah yang berikut ini:
- Reboot perangkat Anda
- Un - install dan re - install aplikasi .

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.