HDR FX Photo Editor memberikan yang terbaik dan paling bersemangat HDR seperti terlihat pada setiap platform mobile dan ini semua dilakukan hanya dari satu gambar . Gunakan slider untuk mendapatkan yang sama HDR tampilan yang Anda kagumi pada banyak situs fotografi . Dengan penyesuaian yang tepat Anda dapat memiliki hasil yang profesional dengan HDR Effect . Hasilnya akan mirip dengan profesional foto kamera HDR . Anda juga dapat memberikan efek hitam dan putih dramatis untuk gambar Anda dengan beberapa sentuhan . HDR FX juga menyediakan pilihan sepia . Selain efek HDR Anda dapat menerapkan penyesuaian Curve ke foto Anda . Kami memberi Anda alat yang sama dengan alat aplikasi foto desktop yang terkenal ' .


Salah satu alat yang paling digunakan dari aplikasi desktop adalah penyesuaian kurva . Witt HDR Fx penyesuaian Curve sekarang di bawah jari-jari Anda . Anda dapat melakukan penyesuaian kurva pada saluran hijau dan biru merah Anda dapat menerapkannya langsung ke saluran rgb . HDR Fx juga menyediakan alat foto mengedit penting lain yang disebut Levels . Anda dapat mencapai hasil yang profesional dengan menyesuaikan hitam dan putih penyesuaian nada atau menerapkan penyesuaian gamma dengan satu sentuhan . Fitur lain yang besar dari HDR FX adalah , frame , HDR FX datang dengan puluhan pilihan bingkai yang berbeda .

Kami telah menambahkan fitur baru dengan update terbaru , kini Anda dapat menerapkan pra ditetapkan 50 efek hdr berbeda pada foto Anda dengan satu kali klik . Jika Anda ingin membuat beberapa perubahan pada efek Anda hanya dapat menerapkan efek dan membuat perubahan pada parameter penyesuaian dan Anda bisa mendapatkan efek hasil sepenuhnya unik .

Versi Pro memberi Anda :
  • Hasil resolusi penuh.
  • Merah, hijau, biru channel pilihan penyesuaian kurva .
  • Juga menghilangkan iklan .
  • Fitur Baru: Crop


fitur :
17 efek overlay dan bokeh baru
tanaman
50 efek HDR baru
Penyesuaian Opacity pada kombinasi hasil
HDR seperti hasil dengan algoritma khusus kami
Control HDR Lingkaran
Komposit , pilihan kurva ( merah, hijau , biru Pro tertentu )
gamma koreksi
Tingkat penyesuaian ( adjustment tonal hitam dan putih )
penyesuaian kontras
penyesuaian kecerahan
Unsharp penyaring
Hitam dan putih gambar
gambar sepia
Drama hasil hitam dan putih
Masukan frame dan perbatasan pada foto Anda .
Masukan perbatasan dan frame pada gambar Anda
Membuat gambar Anda lebih dramatis dengan tekstur baru
filter Vignette
Luruskan alat .
Putar alat .
Membalik horisontal dan vertikal .
Jutaan kombinasi penyesuaian yang berbeda .

Apa yang Baru
New mengubah alat .
Luruskan alat .
Putar alat .
Membalik horisontal dan vertikal .

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.